DPC PDI Pelalawan Kirim Bantuan Donasi ke Korban Semeru

DPC PDI  Pelalawan Kirim Bantuan Donasi ke Korban Semeru

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Pelalawan mengirimkan bantuan donasi untuk para korban letusan gunung semeru di Lumajang Jawa Timur, Kamis (30/12/21).

Bantuan berupa pakaian layak pakai, dan sejumlah uang itu hasil dari donasi masyarakat Kabupaten Pelalawan yang beberapa waktu lalu dikumpulkan oleh organisasi sayap PDI P, yaitu, BAGUNA, TMP, BMI dan REPDEM.

Ketua DPC PDI Perjuangan H Syafrizal, SE saat mengirimkan bantuan tersebut melalui jasa TIKI  lintas timur Kabupaten Pelalawan mengatakan, semoga bantuan yang sudah dikumpulkan oleh organisasi sayap PDI P ini bisa bermanfaat bagi warga yang mendapat musibah.

"Harapan kita semoga bantuan ini bermanfaat serta dapat meringankan saudara-saudara kita," Ujarnya.

Lanjut Syafrizal, SE bantuan yang diserahkan tersebut juga berkat dukungan Bupati Pelalawan H. Zukri yang juga merupakan ketua DPD PDI Riau.

"Kita juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Bupati Pelalawan terhadap penyaluran bantuan ini, sebab untuk bisa sampai ke titik lokasi kita juga sudah berkoordinasi dengan pengurus PDI P  yang berada di jawa timur sana" Tambahnya.

Syafrizal mengingtkan, sebagai partai yang lahir dari masyarakat tentunya menyikapi kejadian musibah seperti ini, pihaknya tidak akan tinggal diam dan pasti akan ikut membantu.

"Kegiatan seperti ini, tidak pertama kita lakukan, apa saja musibah yang terjadi di tanah air, PDI pasti akan bergerak memberikan bantuan" tutupnya. * (JC)

Berita Lainnya

Index