Syafrizal Peduli Gelar Sunatan Massal Untuk Anak Anak di Kabupaten Pelalawan

Syafrizal Peduli Gelar Sunatan Massal Untuk Anak Anak di Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM -Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Kabupaten Pelalawan-Riau,  H Syafrizal SE, mengadakan sunatan massal bagi anak anak di Kota Pangkalan Kerinci,  kegiatan ini dilaksanakan di RS Persada Bunda Pangkalan Kerinci, mulai Rabu 5-9 Januari 2022.

Program kepedulian pribadi ketua DPC PDI P Pelalawan ini di namai dengan gerakan "Syafrizal Peduli" (SP), gerakan  ini kedepannya akan menjadi gerakan sosial khusus dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan .

Menurut H Syafrizal, SE , kegiatan sunatan massal ini, di samping salah satu bentuk kegiatan Syafrizal Peduli, juga dalam rangka membantu masyarakat dan meringankan beban warga.

"Alhamdulillah, hari ini kita laksanakan kegiatan sunatan massal untuk membantu warga, insyaalah kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari ke depan" ujar Syafrizal di sela-sela kunjungan pada kegiatan sunatan masal.

Lanjutnya, program serupa akan direncanakan di lakukan di seluruh kecamatan di Kabupaten Pelalawan, namun untuk kegiatan awal di laksanakan di Kota Pangkalan Kerinci.

"Kedepannya akan kita lakukan juga di seluruh kecamatan yang ada di Pelalawan secara bertahap, selain bentuk kegiatan ini sosial  membantu masyarakat, juga dalam rangka menyambut ulang tahun partai PDI P" ujarnya.

Sementara dr Biran pelaksana sunatan massal, mengakui gerakan seperti ini tentu sangat membantu masyarakat, sebab bersentuhan lansung dengan kebutuhan warga.

"Sangat bermanfaat bagi warga, apalagi harus kita akui, di masa pandemi ini, tentu untuk prosesi menyunatkan seorang anak laki-laki juga membutuhkan biaya tidak sedikit, nah dengan ada gerakan ini jelas sagat membantu" ujarnya.*  ( JC)

Berita Lainnya

Index