Pikap L300 Pengangkut Babi Tabrakan di Jalan Lintas Timur Pelalawan

Pikap L300 Pengangkut Babi Tabrakan di Jalan Lintas Timur Pelalawan

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Seekor ternak jenis babi tergeletak di badan Jalan Lintas Timur Km 42 Desa Kiyab Jaya Kecamatan Bandar Sikijang. Hal menyusul mobil pengangkutnya mengalami kecelakaan pada Sabtu (15/1/2022) kemarin.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq SIk melalui Kasat Lantas AKP Lily Sufiani kepada CAKAPLAH.com, Ahad (16/1/2022) mengungkapkan seekor babi ini terlempar dari mobil pikap L300 dengan nomor polisi BK 8346 EV setelah mengalami tabrakan dengan colt diesel dengan nomor polisi BE 8191 JC.

Ia menjelaskan colt diesel BE 8191 JC dikemudikan oleh Muhammad Bayu dan penumpang Andik Susanto, sementara L300 dikemudikan oleh Tumpak Manurung dan penumpang Herman Purba.

Kata Kasat, insiden tabrakan ini diduga akibat sopir colt diesel mengantuk saat mengemudi. Kejadian bermula ketika colt diesel bergerak dari arah Pekanbaru mengarah ke Pangkalan Kerinci pada Sabtu subuh kemarin.

Setiba di TKP tepatnya di Km 42 Desa Kiyab Jaya, mobil coltdiesel bergerak ke kanan karena diduga sopir mengantuk. Dari arah berlawanan datang mobil pikap L300. Lantaran jarak sudah dekat tabrakan tidak terhindarkan lagi.

"Akibat tabrakan ini, kedua kendaraan mengalami kerusakan bagian depan. Sementara sopir coltdiesel mengalami patah kaki, sementara penumpangnya, sehat termasuk sopir dan penumpang L300 dalam kondisi baik," tandasnya.***

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index