Serius Maju Pilkada Gubernur Riau, Bupati Adil Lantik Tim Pemenangan

Serius Maju Pilkada Gubernur Riau, Bupati Adil Lantik Tim Pemenangan

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Meski baru menjabat satu tahun sebagai Bupati Kepulauan Meranti, niat M Adil untuk maju pada Pilkada Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2024 mendatang, seperti yang dirumorkan belakangan ini, bukanlah isapan jempol belaka.

Hal ini dibuktikan dengan telah dideklarasikannya dukungan Muhammad Adil untuk Gubernur Riau 2024-2029, di Pendopo Amarta Puri, Jalan Soekarno-Hatta, Sabtu (29/1/2022). Dua tim pemenangan tersebut dilantik langsung oleh Adil.

Kedua tim pemenangan tersebut yakni Tim Songo Banyu Mili Provinsi Riau yang dipimpin Suryo Abadi, dan Tim Songo Banyu Mili Pekanbaru, begitu juga di tingkat kecamatan dan kelurahan.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Tim Aok Provinsi Riau yang dipimpin Zainuddin. Pelantikan para pendukung baik Tim Songo Banyu Mili tingkat provinsi, Pekanbaru, Kecamatan dan Kelurahan termasuk Tim Aok langsung dipimpin Adil.

"Dengan ini saya Gubernur Riau 2024-2029. Saya percaya kepada saudara-saudara yang dilantik akan dapat mempertangungjawabkan tugas dan tanggung jawab yang diberikan," cakap Adil saat acara berlangsung.

Adil yang dikenal sebagai mantan anggota DPRD Riau yang dikenal dengan kontroversi ini, meminta agar para tim yang dilantik hari ini untuk bekerja serius. Semua tim harus bekerja maksimal untuk mencapai kemenangan, M Adil untuk Gubernur Riau 2024-2029.

Adil seusai acara mengatakan, bahwa dirinya sudah layak untuk maju sebagai gubernur Riau, dengan visi dan misi yang sudah dipersiapkannya.

"Menuju Riau cerdas, maju dan bermartabat. Kenapa Riau cerdas, karena saya yakin dan percaya, karena warga Riau banyak yang gagal kuliah. Makanya kita akan membawa semua anak-anak semua suku ini kuliah. Saya akan persiapkan setengah triliun untuk agar anak-anak bisa kuliah, dan Riau akan cerdas dan masyarakat akan maju," tukasnya.

Deklarasi dan dukungan tim pelantikan untuk Adil ini, juga dihadiri oleh sejumlah tokoh lintas etnis, baik Jawa, Batak, Minang, Bugis. Sejumlah pejabat Kepulauan Meranti mulai Sekda, Asisten hingga pimpinan OPD lainnya.

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index