Selain Ketua dan Wakil Ketua DPRD Riau, Empat Anggota Juga Raih Gelar Magister Manajemen dari Pascas

Selain Ketua dan Wakil Ketua DPRD Riau, Empat Anggota Juga Raih Gelar Magister Manajemen dari Pascas

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Empat Anggota DPRD Riau berhasil meraih gelar Magister Manajemen dari Pascasarjana Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, sebelumya Ketua DPRD Riau Yulisman dan Wakil Ketua Syafaruddin telah lebih dulu meraih gelar.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Direktur II Pascasarjana Unilak Dr.Adi Rahmat yang juga merupakan penguji ujian tesis dari anggota dewan. Rabu (16/02/2022)

Keempat anggota DPRD Riau, yaitu Nurzafri anggota komisi IV, Yuyun Hidayat anggota Komisi IV, Ramos Teddy Sianturi anggota komisi V, , Almainis anggota komisi IV.

Ujian ke empat anggota DPRD Riau dilakukan di hari yang sama, Nurzafri judul tesisnya, yaitu berkaitan dengan keadilan organisasi dan turnover intention dengan stres kerja sebagai mediasi. Sementara Yuyun Hidayat yang merupakan politikus partai PPP ini tentang Kepemimpinan Otentik dan kepuasan Kerja Work Family Balance Sebagai Mediasi.

Sementara Ramos Tedy Sianturi dengan judul Kepemimpinan Transaksional dan Komitmen Organisasi Mediasi Keterampilan Politik. Dan Almainis judul tesis Komitmen Organisasi dan Kinerja Anggota DPRD Riau Periode 2019-2024.

Penguji ke empat anggota dewan merupakan dosen Pascasarjana Unilak, yaitu Dr Ririn Handayani, Dr Fahmi Oemar, Muhammad Rasyid Abdillah Ph.D, Dr Agus Seswandi, Dr Adi Rahmat, dan Dr Helwen Heri.

Dikatakan Dr Adi Rahmat Ujian ke empat anggota dewan nerlangsung lancar, dan mereka mampu memaparkan hasil tesis di depan para penguji dan meraih nilai A.

Sementara itu, Direktur Pascasarjana Prof Syafrani mengucapkan selamat kepada Ketua, wakil dan para anggota DPRD Riau yang telah menyelesaikan ujian tesis dan dapat menyandang gelar Magister. Ini adalah kepercayaan masyarakat kepada Pascasarjana Unilak. Mereka dijadwalkan akan di wisuda di bulan Maret.

"Kami tentunya mengucapkan terimakasih kepada, pimpinan dan anggota dewan dan alumni lainya yang telah ikut membantu mengenalkan Pascasarjana Unilak. Mudah-mudahan ke depan kepercayaan itu semakin tinggi makanya kita mengharapkan kepada semua para dosen dan pegawai mari kita bangun kepercayaan ini dengan baik tentu kita lakukan penguatan di internal Unilak, dan mahasiswa baru Pascasarjana semester genap ini melebihi kuota, MH itu udah lebih, kalau Magister Manajemen mendekati kuota." Ujar Prof Syafrani yang didampingi  Dr Iriansyah, SH. MH Wakil Direktur I Bidang Akademik Pascasarjana Unilak.

Berita Lainnya

Index