Tuai Pro Kontra, Ini Penjelasan Kadisdik Riau Mengenai PTM

Tuai Pro Kontra, Ini Penjelasan Kadisdik Riau Mengenai PTM
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, H Kamsol. foto/internet

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Satu unit mobil Toyota Fortuner terguling di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru setelah menabrak pohon yang berada di pembatas tengah jalan, Sabtu (19/2/2022). Akibat kecelakaan ini pun, pengemudi dan penumpang mobil mengalami luka-luka dan di bawa ke rumah sakit terdekat. 

Sementara itu, Mobil Toyota Fortuner dengan plat nomor BM 1576 VI yang dikemudikan oleh salah seorang Mahasiswa UIR, Ihsan Widhendra (21) ringsek parah usai menghantam pohon tersebut. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. 

"Pengemudi dan satu penumpang mengalami luka ringan. Dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Eka Hospital," ujar Kompol Angga. 

Peristiwa bermula saat subuh itu, Ihsan dan rekannya Fadel mengendarai mobil dan melintas di Jalan Soekarno Hatta. Ia bergerak dari simpang Arifin Achmad mengarah ke Jalan Tuanku Tambusai. 

Sesampainya di depan Showroom Reza Motor 2, mobil yang dikemudikan Ihsan hilang kendali karena menghindari pohon yang tumbang ke jalan. 

"Karena kaget, pengemudi banting setir untuk menghindari pohon yang tumbang di jalan," jelasnya. 

Dengan pergerakan membanting setir kemudi ke kanan, mobil yang terus melakukan hingga menaiki median jalan bagian tengah dan menabrak induk pohon yang tumbang tersebut. 

Mobil terguling dan mengalami rusak parah pada bagian depan hingga samping mobil. Sementara pengemudi dan penumpang mobil mengalami luka lebam pada bagian kening dan di rawat di RS Eka Hospital. 

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index