Jangan Pernah Jadi Bedebah Anti Reformasi

Jangan Pernah Jadi Bedebah Anti Reformasi

SIAK, RIAUREVIEW,COM --Ketua Aliansi Masyarakat Peduli Marwah Siak (AMPMS) Helfi Irwandi, Andy- Merasa sangat terusik serta sangat menyayangkan pernyataan M Nasir, anggota DPR RI Dapil Riau dari Partai Demokrat itu pada Rapat Dengar Pendapat Komisi VII DPR RI hari Senin (14/02/2022).

Pada rapat itu M Nasir meminta Pemerintah untuk mengkaji ulang penetapan PT Bumi Siak Pusako sebagai pengelola WK Migas CPP (Coastal Plains and Pekanbaru Block) yang akan alih Kelola pada tanggal 8 Agustus 2022 mendatang.

Sebagai Salah satu Anak Siak dan Pelaku Sejarah berjuang dibawah Komando seorang Putera Terbaik Negeri Siak "Ir. HADI M LUFFI" saya ikut serta Memperjuangkan HAK Pengelolaan CPP-BLOCK dari berbagai Pihak yang juga berminat Ingin Menguasai Pengelolaan CPP-BLOCK termasuk ARUK-(Aliansi Rebut Untuk Kuasai) CPP-BLOCK, sekitar 7000 orang lebih Masa dari ARUK berhadapan dengan Anak Siak yang cuma diwakili 9 orang saat itu berjuang untuk Mengambil Hak Pengelolaan CPP-BLOCK yang mana sememangnya sudah seharusnya menjadi Hak Negeri Siak,
Kami sepakat jika CPP-BLOCK dibawah Pengelolaan BOB dan BSP saat ini Perlu ditingkatkan lagi agar jadi lebih baik.

seharusnya Seorang Wakil Rakyat Utusan dari Daerah M Nasir ini setuju dan ikut bangga BSP yang notabene nya adalah Perusahan milik Daerah bisa mengelola CPP-BLOCK 100%, bukannya malah alih alih ingin meminta Pemerintah Pusat meninjau ulang Pengelolaannya apalagi jika sampai dikelola Pihak lain, tentu saja ini sangat mencederai semangat Reformasi Dan menimbulkan tanda tanya besar, Apakah sikap itu ada maksud yang disembunyikan seperti ungkapan sebuah "Peribahasa ada udang dibalik batu kah?"

Hanya para Bedebah yang ketika Marah dengan seekor Nyamuk, lalu membakar Kelambu bahkan Rumah hingga sebuah Perkampungan..

Dan Sungguh Perbuatan sangat tidak Beradab Jika Cara Menyelesaikan Masalah yang berhubungan dengan Kepentingan Khalayak Ramai kita Gunakan sebuah Peribahasa
BIAR PUTIH TULANG DARIPADA PUTIH MATA"

Sungguh tidak tepat meletakkan sebuah Peribahasa.

Tahap demi tahap yang telah dilakukan PT.Bumi Siak pusako (BSP) dalam belajar bagaimana cara mengelola Migas selama ini kami Aliansi menilai sudah cukup layak dan pantas untuk mengelola seratus persen dengan Kekuatan dan Kemampuan sendiri, hal itu sudah sangat sesuai dengan semangat dan Cita cita serta Agenda Reformasi,''  tegasnya.

Penyataan M Nasir itu selain Menunjukkan sikap Anti Reformasi juga telah Mengkhianati Perjuangan dan Cita Cita Kabupaten Siak dan Perjuangan Anak Anak Daerah yg telah Berdarah darah dalam Merebut Pengelolaan CPP-BLOCK ini, untuk itu kami Aliansi Masyarakat Peduli Marwah Siak Menghimbau seluruh Elemen Masyarakat dan segenap Anak Anak Daerah yang Mencintai Negeri ini untuk siap sedia Kembali Berjuang Mempertahankan Pengelolaan CPP-BLOCK ini Maupun Aset Daerah lainnya sampai akhir tetes darah penghabisan dalam meneruskan Perjuangan dan Cita Cita Reformasi..!!

Hanya Para Bedebahlah yang ingin Negeri yang menjadi tempat tinggal dan tempat dia bernaung Kehilangan suatu kebanggaan dan Aset Paling Berharga  Sungguh ini terlihat seperti Para Bedebah Anti Reformasi.

Bagi siapa saja yang menghalangi berarti orang tersebut Jelas Jelas Anti Reformasi Kalau Anti Reformasi berarti jelas pendukung Orde Baru.

Semangat Anti Reformasi ini sangat Jelas bertentangan dengan Program Nawacita Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo dan pasti juga bertentangan dengan agenda-agenda perubahan di negara Republik Indonesia yang kita Cintai ini.

Kita Abaikan saja Ucapan dari M Nasir ini yang dinilai tidak memihak Anak Daerah ini, sungguh ucapan ini seharusnya tak keluar dari mulut seorang Wakil Rakyat utusan dari Daerah, kita anggap saja dia Lelah saat mengikuti rapat sehingga Gagal Fokus..

Demi sebuah kepentingan yang jauh dari kepentingan Kelompok dan pribadi Mari kita berikan dukungan moral pada Gubernur Riau dan Bupati Siak dalam Mewujudkan Pengelolaan WK Migas CPP (Coastal Plains and Pekanbaru Block) agar dikelola oleh PT Bumi Siak Pusako (BSP) karena Jelas ini salah satu bentuk wujud Agenda Impian dan Harapan seluruh Rakyat Republik Indonesia dalam semangat Reformasi.. Amin

Berita Lainnya

Index