Besok, Pengadilan Agama Bengkalis Launching 17 Aplikasi dan Inovasi

Besok, Pengadilan Agama Bengkalis Launching 17 Aplikasi dan Inovasi

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM — Jika tak ada aral melintang, Selasa (15/3/2022). Pengadilan Agama (PA) Bengkalis launching 17 Aplikasi dan Inovasi. Selain itu juga kegiatan disertai dengan Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) antara Pengadilan Agama dengan pemerintah daerah serta instansi terkait.

Hal itu disampaikan Ketua Pengadilan Agama (PA) Bengkalis Dr. Hasan Nul Hakim, S.Hi, MA, Senin (14/3/2022). Untuk launching atau peluncuran 17 aplikasi dan inovasi ini akan dilaksanakan di Ruang Sidang Kartika, Pengadilan Agama Bengkalis, Jalan Lembaga.

Selain launching 17 aplikasi dan inovasi. Kegiatan diselingi dengan MoU antara Pengadilan Agama Bengkalis dengan pemerintah daerah beserta instansi terkait. Ada sebanyak kurang lebih 14 instansi dalam MoU tersebut.

“Selain instansi, MoU juga melibatkan perguruan tinggi (PT) di Kabupaten Bengkalis Bengkalis, seperti STAIN Bengkalis STIE Syariah Bengkalis dan Politeknik Negeri Bengkalis,”katanya.

Dalam kegiatan ini, sambungnya, pihaknya juga telah mengundang secara resmi Bupati Bengkalis dan seluruh pihak lainnya.

“Ibu Bupati sudah kita undang secara resmi. Semoga beliau bisa hadir mewakili Pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis,”tutupnya.(ra)

 

Berita Lainnya

Index