Sadis, Ayah di Pekanbaru Nekat Gorok Leher Anak Pakai Sabit

Sadis, Ayah di Pekanbaru Nekat Gorok Leher Anak Pakai Sabit

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM ---Sadis, seorang ayah di Kecamatan Rumbai, Pekanbaru nekat menggorok leher anak kandungnya sendiri yang masih berusia 5 tahun. beruntung dalam peristiwa tersebut, nyawa sang anak dapat diselamatkan. 

Ayah yang berinisial AB (27) ini, kini sudah diamankan di Polsek Rumbai untuk proses lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Rumbai, AKP Linter Sihaloho mengatakan peristiwa naas itu terjadi dirumahnya Kecamatan Rumbai, Sabtu (2/4/2022) sore.

"Pelaku AB sudah diamankan. Pelaku terjerat kasus penganiayaan berat terhadap anak kandungnya. Pelaku melakukan penganiayaan berat dengan cara menggunakan sabit dan menggerakkan ke leher anaknya AF (5)," ujarnya, Selasa (5/4/2022).

Dijelaskan Linter, kejadian itu berawal saat korban berinisial AF sedang asyik menonton televisi. Entah setan apa yang merasuki pelaku, Tiba-tiba datang dari arah belakang dan langsung menggorok leher anaknya.

Beruntung, aksi AB itu langsung diketahui oleh warga sekitar. AB langsung diamankan warga, sementara AF dilarikan ke rumah sakit.

"Korban selamat karena langsung dibawa ke rumah sakit. Hari ini mungkin sudah keluar dari rumah sakit. Untuk pelaku saat cek urine positif narkoba," tutup AKP Linter.

Berita Lainnya

Index