Oknum Satpol PP Pekanbaru Baku Hantam, Satu Patah Rahang

Oknum Satpol PP Pekanbaru Baku Hantam, Satu Patah Rahang

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Dua oknum anggota Satpol PP Kota Pekanbaru terlibat baku hantam. Belum diketahui pasti penyebab perkelahian tersebut, yang menyebabkan salah satu diantaranya mengalami patah rahang. 

Informasi yang dihimpun, dua oknum Satpol PP Pekanbaru tersebut masing-masing berinisial DN dan W. Keduanya merupakan bertugas di bidang Ops. 

Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Samuel Parlindungan Simatupang saat dikonfirmasi belum mengetahui kejadian tersebut. Ia mengaku akan menelusuri informasi tersebut. 

"Saya cek dulu. Nanti saya hubungi lagi," singkat Iwan, Rabu (6/4). 

Peristiwa perkelahian yang melibatkan dua Aparatur Sipil Negara (ASN) Satpol PP ini terjadi pada Senin, (4/4) sore di halaman Kantor Satpol PP Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman. 

Awalnya, DN dan W (Kasi Ops) terlibat cekcok di dalam ruangan kantor. Tak sampai di sana, mereka keluar dan sampai ke halaman parkiran kantor satpol PP Kota Pekanbaru. Sesampainya di halaman keributan semakin memanas. 

W mengambil benda tumpul yang ada di dalam mobilnya dan memukul pada bagian muka. Hingga menyebabkan DN terluka parah pada bagian rahang dan gigi patah. Saat ini DN masih dalam perawatan di rumah sakit. 

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index