Pelanggan Keluhkan Jaringan Telkomsel

Pelanggan Keluhkan Jaringan Telkomsel

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM - Sebagian pengguna Telkomsel mengeluhkan terjadinya gangguan sinyal. Mereka pun mengeluarkan unek-uneknya di media sosial seperti Twitter.

Ada yang mengatakan sinyal operator pelat merah itu kadang timbul kadang tenggelam. Ada pula yang menyatakan sejak pagi, layanan Telkomsel mengalami gejala lemot.

Saat ini, detikINET sedang berusaha menghubungi pihak Telkomsel terkait masalah ini. Berikut sebagianpostingan pengguna Telkomsel yang terpantau berseliweran diTwitter:

Telkomsel no service pas w udah turun jemputan, gabisa mesen gojek alhasil naik angkot~ untung jam segini belom macet ????

— Poppy (@popiikoo) May 17, 2018

@Telkomsel min, sedang gangguan kah? Saya sama sekali ngak dapat sinyal alias no service. Sudah dicoba restart beberapa kali tapi tetap no service. Posisi saya di jatiluhur -jatiasih,bekasi.Trims

— carolina (@oline_carolina) May 17, 2018

Halo admin @Telkomsel

What's truly happening?
My signal turns to be no service. When It appeared, it then disappeared. It seems fluctuated.
Would like to fix it?

— PPP (@Pebriip) May 17, 2018

Yak... Jaringan telkomsel error kawan2... Udah 20-30 min no service. Selamat yang dapat jaringan wifi..

— Risma (@Rismeh) May 17, 2018

Helooo @Telkomsel ada apa lagi nih? Lokasi di pondok kelapa, duren sawit, jakarta timur. Sinyal naik turun trus no service. Berkali kali di airplane mode, restart hape, nggak ngaruh~ pic.twitter.com/qpKe8MgvVI

— Teteh Manis yang Hangat (@tehmanisshangat) May 17, 2018

Berita Lainnya

Index