Ponpes Modern Nurul Hidayat Gelar Khatmil Qur'an di Bulan Ramadhan

Ponpes Modern Nurul Hidayat Gelar Khatmil Qur'an di Bulan Ramadhan
Pondok Pesantren Modern Nurul Hidayah bersama Ketua Yayasan Ponpes Nurul Hidayah Drs. Abdul Wahid, Pimpinan Ponpes Nurul Hidayah H Ahmad Pamuji, para majlis guru serta santri dan santriwati, Kamis (14/4/2022).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM-Pertengahan hari ke-12 Ramadhan, Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, menghadiri Khatmil Qur’an Pondok Modern Pesantren Nurul Hidayah.

Kegiatan tersebut dibuka dengan khatam Qur'an, yang digelar di Pondok Pesantren Modern Nurul Hidayah bersama Ketua Yayasan Ponpes Nurul Hidayah Drs. Abdul Wahid, Pimpinan Ponpes Nurul Hidayah H Ahmad Pamuji, para majlis guru serta santri dan santriwati, Kamis (14/4/2022).

Andris dalam sambutannya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

Beliau merasa bangga dan haru bisa berada di tengah anak-anak pencinta Al-quran dan Insha Allah para penghuni surga.

"Mari kita doakan bersama semoga Pondok Pesantren Nurul Hidayah terus menunjukkan eksistensinya, selalu membawa berkah bagi anak-anak bangsa, selalu menjadi yang terdepan dan selalu menjadi tempat pendidikan Islam yang bermanfaat dan berguna bagi umat," ujar Andris.

Menurutnya, menjadi penghapal Al-qur'an adalah upaya untuk memberi bekal kepada anak-anak sebagai generasi Qur’áni, mengingat begitu dahsyatnya pengaruh teknologi dan arus informasi media sosial terkini.

Ingatkan protokol kesehatan, Asisten I tersebut juga menyampaikan kepada seluruh santri dan santriwati yang ingin mudik lebaran, untuk segera melakukan vaksinasi covid-19 dosis lengkap atau booster di fasilitas kesehatan terdekat. Acara juga dilanjutkan dengan ceramah agama bersama ustadz Fazli.(ra)

Berita Lainnya

Index