Prabowo Diminta Nyapres Lagi

Kepengurusan Gerindra Riau Dilantik, Rahul Siap Maju Pilgubri

Kepengurusan Gerindra Riau Dilantik, Rahul Siap Maju Pilgubri

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM ---Kepengurusan Gerindra Riau di bawah kepemimpinan Rahul sebagai ketua dan Rio Pinondang sebagai Sekretaris DPD Gerindra Riau dan jajaran pengurus resmi dilantik, Sabtu (16/4/2022).

Kepengurusan langsung dilantik oleh Ketua Harian DPP Gerindra yang juga merupakan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad.

Menariknya, setelah pelantikan, langsung dilakukan pernyataan sikap Gerindra Riau untuk meminta Ketum Gerindra Prabowo Subianto agar kembali maju pada pemilihan presiden tahun 2024.

"Pernyataan sikap DPD Gerindra Riau, siap menenangkan Pilpres, Pemilu, dan Pilkada kepala daerah. Siap jadikan Gerindra jadi pilihan rakyat Riau di tahun 2025," kata Rahul diikuti oleh para pengurus.

"Segenap pengurus, meminta Bapak Prabowo kembali dicalonkan kembali sebagai calon presiden. Kamis siap memenangkan Bapak Prabowo sebagai presiden Indonesia masa bakti 2024 - 2029," cakap Rahul lagi.

Selanjutnya, dalam sambutannya, Rahul mengatakan bahwa dirinya menargetkan untuk Pemilu 2024, DPRD Provinsi Riau Gerindra dapat meraih 13 kursi, dan memenangkan 7 kepala daerah di Riau.

"Kemudian, saya bertekad untuk di 2024 maju sebagai calon Gubernur Riau," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco meminta kepada seluruh pengurus yang dilantik untuk bergerak cepat merebut hati masyarakat.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index