Unilak Santuni Anak Yatim Piatu Dari Dosen dan Pegawai Yang Telah Berpulang

Unilak Santuni Anak Yatim Piatu Dari Dosen dan Pegawai Yang Telah Berpulang
Kepala Biro Umum dan Administrasi Unilak, Wentisastra Abiyus menyerahkan santunan

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru kembali memberikan santunan berupa uang tunai, dan bingkisan berkah Ramadan kepada anak-anak yatim/piatu putra-putri dari pegawai dan dosen yang telah meninggal dunia dimana  semasa hidup mengabdi di Unilak.
 

"Alhamdulillah tahun ini Unilak dapat memberikan santunan, ada 36 anak yatim/piatu yang menerima santunan, orang tua mereka dulunya bekerja di Unilak ada yang menjabat sebagai Dekan/Dosen, Kepala P2K2, petugas sekuriti dll. "ujar Hardi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/04/2022).
 

Dijabarkan Hardi kegiatan yang telah menjadi tradisi baik di setiap bulan Ramadan ini merupakan bentuk kepedulian Unilak atas pengabdian orang tua mereka serta bentuk rasa syukur atas nikmat dan keberkahan yang di dapat selama bulan Ramadhan. Ujar Wakil Rektor II Unilak Hardi, SE, MM dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/04/2022).
 

Santunan bagi penerima ini sengaja kami antar langsung, kami ingin memuliakan anak yatim piatu, tidak ingin mempersulit, dengan mengantar langsung ke rumah kami juga dapat bersilaturahmi dengan keluarga/orang tua mereka. Bagaimana pun juga orang tua mereka semasa hidup juga telah mengabdi di Unilak dan telah berjasa. Sebut Hardi.
 

"Tahun-tahun sebelumnya memang kita mengundang anak-anak yatim untuk hadir menerima santunan, namun tahun ini kami berbeda, kami berharap juga semoga Unilak terus dapat maju dan terus berkembang menjadi perguruan tinggi unggul," harap Hardi.
 

Pelaksanaan penyerahan langsung dilakukan oleh beberapa pimpinan di Unilak diantarannya oleh Rektor Unilak Dr. Junaidi menyerahkan kepada anak-anak almarhum Ir. Atmam ST,MT dan almarhum Dekan FKIP Dahler.M.Pd Kemudian Wakil Rektor I Zamzami.S.Kom. M.Kom kepada keluarga almarhum Dr. Ulul Azmi, Wakil Rektor II Hardi, SE, MM kepada keluarga almarhum Dian Amalia, ST, MT, Wakil Rektor III Dr. Bagio Kadaryanto kepada anak-anak Dr. Taufiqul Hulam, SAg, M.Hum. Kepala Biro Umum dan Administrasi Wentisastrapita Abiyus, MM, Kabag Perlengkapan Unilak M Nur Sos turut serta menyerahkan santunan.

Berita Lainnya

Index