Lantik Pejabat, Bupati Minta Realisasikan Program yang Bersentuhan Langsung dengan Masyarakat

Lantik Pejabat, Bupati Minta Realisasikan Program yang Bersentuhan Langsung dengan Masyarakat

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH, MM meminta jajarannya untuk segera merealisasikan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Hal itu disampaikannya saat melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas di Aula Kantor Bupati Jalan Dorak Selatpanjang, (9/5/2022).
 

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Sekda Bambang Suprianto, para asisten dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti.
 

"Sejauh ini saya lihat yang baru terealisasi banyak yang merupakan belanja pegawai. Saya minta realisasikan program yang dampaknya dirasakan langsung oleh masyarakat, untuk itu dia meminta kepada Sekda, Bappeda dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah serta seluruh OPD untuk benar-benar merencanakan dan melakukan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan maupun target kedepan". Ujar H. Muhammad Adil

"Lakukan pertimbangan yang masak dalam membuat kebijakan. Apakah ada pelanggaran, baik itu secara pidana maupun administrasi," Sebut Adil.

Bupati Kepulauan Meranti itu juga mengharapkan seluruh satuan kerja untuk siap membantu dirinya bersama Wakil Bupati Asmar dalam membawa perubahan lebih baik bagi masyarakat.

"Harus ikhlas dalam bekerja. Mari maksimalkan APBD kita untuk mensejahterakan masyarakat," Ajak Bupati Kepulauan Meranti

Adapun total pejabat dilantik tersebut, 13 orang pejabat administrator dan 7 orang pejabat pengawas. (Sp)

Berita Lainnya

Index