'Tiket Liga Champions Hadiah Kerja Keras Inter Milan'

'Tiket Liga Champions Hadiah Kerja Keras Inter Milan'

ROMA, RIAUREVIEW.COM -Inter Milan berhasil meraih tiket ke Liga Champions. Raihan itu disebut sebagai hasil kerja keras Nerazzurri di musim ini.

Saat melawat ke Stadio Olimpico di lanjutan Liga Italia, Senin (21/5/2018) dinihari WIB, Inter memetik kemenangan 3-2 atas Lazio. Mereka sempat ketinggalan dua kali sebelum memastikan kemenangan.

Ivan Perisic mencatatkan satu gol bunuh diri, Danilo D'Ambrosio yang menyamakan kedudukan untuk Inter Milan. Inter kembali tertinggal setelah Felipe Anderson mencatatkan namanya sebelum jeda laga.

Inter bisa bangkit di babak kedua. Mauro Icardi dan Matias Vecino menjadi penentu kemenangan La Beneamata. Dengan tambahan tiga angka ini, Inter bisa memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka mengumpulkan 72 poin, sama dengan raihan Lazio, tapi unggul head-to-head dari Lazio.

Icardi menilai bahwa Inter sudah menunjukkan kerja keras yang luar biasa, hingga pantas mendapatkan ganjaran tiket ke Liga Champions.

"Lazio bermain bagus, tapi kami menunjukkan kekuatan dan keinginan untuk membalik hasil akhir. Kami melakukannya," kata Icardi di Football Italia.

"Ini merupakan targetnya. Garis finisnya. Tim sedang dalam performa bagus, pertandingan tak berjalan benar. Kami menunjukkan kekuatan untuk kembali ke trek."

"Saya mendedikasikan ini pada rekan setim saya, karena percaya pada misinya, dari pemain hingga staf peralatan, serta juga fisio terapis. Ini merupakan ganjaran untuk kami semua dan semua kerja keras kami, karena kami layak mendapatkannya," dia menambahkan.

Sumber: sepakbola.detik.com

Berita Lainnya

Index