Kerjasama Untuk Program Doktor, Unilak Kunjungan Akademik ke UMI Makassar

Kerjasama Untuk Program Doktor, Unilak Kunjungan Akademik ke UMI Makassar

RIAUREVIEW.COM --Universias Lancang Kuning Pekanbaru melakukan kunjungna akademik ke Universitas Muslim Indonesia Makassar (UMI). Langsung dipimpin oleh Rektor Unilak Dr. Junaidi, M.Hum turut serta Plt Direktur Pascasarjana Unilak Dr Adofl Bastian, M,Pd. (Kamis,16/06/2022).
 

Kunjungan dalam rangka percepatan visi Unilak menjadi universitas Unggul tahun 2030,  dan rangka kerjasama program doktor. Saat tiba di kampus rombongan Unilak disambut hangat dan ramah oleh pimpinan Program Pascasarjana UMI di gedung yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.
 

Dalam kesempatan itu Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH, MH, Direktur Pascasarjana UMI, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas silaturrahim dan kunjungan akademik dari Universitas Lancang Kuning.
 

“Kegiatan seperti ini juga memberikan impact yang sangat besar bagi kami PPs UMI khususnya dalam peningkatan kualitas dan kegiatan akademik,” tuturnya.
 

Salah satu agenda dalam pertemuan akademik ini adalah studi banding kurikulum oleh Direktur PPs UMI disampaikan bahwa PPs UMI memiliki ciri khas sendiri.
 

Dr. Junaidi, SH, M.Hum, Rektor Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, menyampaikan bahwa dalam pengembangan fokus dalam pembukaan Prodi Doktor, sehingga berharap dapat diberikan masukan dan contoh dalam pembukaan dan pengelolaan Prodi Doktor, selain itu semoga bisa menjalin kerjasama kedepannya.
 

“Harapan kerjasama dari Universitas Lancang Kuning direspon baik dari direktur Pascasarjana UMI, apalagi kegiatan seperti ini sejalan dengan visi misi khusus syi’ar dan dakwah, sehingga harapannya UMI juga dapat hadir di Pekanbaru dalam menebar kemanfaatan pada semua pihak khususnya pada Universitas Lancang Kuning,” ujarnya saat dihubungi, Jumat/17/06/2022.

Berita Lainnya

Index