Muhammad Sabarudi Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Pekanbaru

Muhammad Sabarudi Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Pekanbaru

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Muhammad Sabarudi resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Pekanbaru periode 2019-2024 menggantikan Hamdani, Selasa (21/6/2022) di Kantor DPRD Kota Pekanbaru.
 

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru yang disaksikan oleh beberapa pejabat seperti Pj Walikota Pekanbaru, Wakil Ketua DPRD, anggota DPRD Provinsi Riau, serta mantan Walikota Pekanbaru, Firdaus.

Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun mengucapkan selamat kepada Sabarudi yang menjadi Ketua DPRD Pekanbaru untuk melanjutkan sisa masa jabatan periode 2019-2024.

"Semoga saudaraku yang baru dilantik dapat menyumbangkan pemikiran-pemikiran untuk pembangunan penuntasan yang masih dihadapi oleh Kota Pekanbaru," kata Muflihun.

Ia juga sangat berharap, Ketua DPRD Pekanbaru terus meningkatkan kerjasama antara lembaga DPRD dan Pemko Pekanbaru.

"Kerjasama ini tentunya untuk menjaga kesinambungan pembangunan daerah sesuai keinginan masyarakat Kota Pekanbaru," ungkapnya.

Muflihun juga mengucapkan terimakasih kepada Hamdani dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan jasanya selama menjabat sebagai Ketua DPRD Pekanbaru.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index