Bak Api dalam Sekam, Hubungan Bupati Zukri dan Wabup Nasar tak Semanis yang Terlihat?

Bak Api dalam Sekam, Hubungan Bupati Zukri dan Wabup Nasar tak Semanis yang Terlihat?
Bupati Pelalawan Zukri (kiri) bersama Wakil Bupati Nasarudin. Foto ini dibuat ketika pasangan tersebut akan mengikuti Pilkada 2020 lalu. (Foto: cakaplah.com)

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --14 bulan sudah pasangan Zukri-Nasarudin menjalani tugas mereka sebagai Bupati-Wakil Bupati Pelalawan. Sejak dilantik 26 Juni 2021 lalu, hampir tidak terlihat pasangan ini berselisih. Bahkan terkesan, pasangan yang diusung PDIP, PKB dan PPP pada pilkada Pelalawan 2020 lalu ini terlihat manis dalam beberapa momen.
 

Namun pertanyaannya, benarkah Zukri-Nasarudin seharmonis seperti yang terlihat? Dilansir dari cakaplah.com salah seorang sumbernya menyebutkan, sebenarnya pasangan Zukri-Nasarudin ini tidaklah seakur dan semanis yang terlihat di publik. Ada beberapa hal yang membuat pasangan ini tak sepaham. Bahkan, seolah ada yang merasa ditinggalkan.
 

"Contohnya saat safari Ramadan lalu. Hampir tidak ada jatah safari buat Wabup, semua diselesaikan oleh bupati Zukri. Kalau memang Nasar ingin safari, ya mau tak mau harus ikut jadwal bupati saja," ujar sumber yang enggan disebut namanya itu, kepada cakaplah.com Ahad (26/6/2020).
 

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Nasarudin, ia hanya menjawab sambil tertawa. "Hubungan saya dengan bupati saat ini lebih harmonis daripada saat kampanye lagi," kata Ketua Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (MKGR) Riau ini dengan singkat.*
 

 

Sumber: cakaplah.com
 

Berita Lainnya

Index