Bersama Bupati, PBVSI Bengkalis Koordinasikan Rencana Tuan Rumah Wakapolri Cup di Bengkalis

Bersama Bupati, PBVSI Bengkalis Koordinasikan Rencana Tuan Rumah Wakapolri Cup di Bengkalis
Ketua PBVSI Bengkalis Misliadi beserta sejumlah pengurus PBVSI bersilaturrahmi dengan BUpati Bengkalis di Wisma Daerah Sri Mahkota, membahas rencana sebagai tuan rumah Wakapolri Cup, Selasa (28/6/2022).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM — Jika tidak ada aral melintang, Agustus mendatang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bengkalis, akan melangsungkan turnamen olahraga bertajuk Bupati Cup antar kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Informasi tersebut disampaikan langsung Ketua PBVSI Bengkalis Misliadi, di hadapan Bupati Kasmarni di Wisma Daerah Sri Mahkota, Selasa (28/6/2022).

Dijelaskan tokoh pemuda asal Rupat yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Riau itu, turnamen yang akan digelar nantinya, diperkirakan bakal dilaksanakan pada minggu pertama atau kedua Agustus mendatang.

Selain itu, kabar gembira juga disampaikan Misliadi dihadapan Bupati Kasmarni, bahwa jika tidak ada perubahan, Bengkalis akan ditunjuk sebagai tuan rumah Wakapolri Cup antar Kabupaten/Kota se-Riau.

Sedangkan untuk kapan kepastian lomba, menurut politisi dari Partai PKB itu masih menunggu hasil rapat di Pekanbaru yang juga dilangsungkan hari ini, Selasa 28 Juni 2022.

Demi suksesnya pesta olahraga bola voli tersebut, Misliadi berharap dukungan penuh Bupati Bengkalis terutama untuk masalah pengingapan peserta. Mengingat bola voli adalah salah satu olahraga yang paling banyak pesertanya.

Mendengar kabar baik tersebut, tentu saja Bupati Kasmarni menyatakan dukungannya dan siap membantu agar helat olahraga ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

Baginya perlombaan seperti itu selain ajang pemanasan untuk Porprov mendatang juga sebagai salah satu upaya menjaring bibit muda berbakat, khususnya dari cabang olahraga bola voli.

Kemudian, seandainya Bengkalis ditunjuk sebagai tuan rumah turnamen Wakapolri Cup juga merupakan salah satu ajang mempromosikan Negeri Junjungan.

Sebab menurutnya, sudah pasti turnamen ini nantinya akan mendatangkan banyak orang untuk berkunjung ke Bengkalis.

"Untuk itu, agar kedua event ini bisa terlaksana dengan baik. Segera lakukan langkah-langkah persiapan secara matang. Silahkan berkoordinasi dengan perangkat daerah terkait, yakni Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga," pesannya mengakhiri.

Mendampingi Bupati Kasmarni tampak hadir Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan Johansyah Syafri, Kepala Disparbudpora Edi Sakura dan Sekretaris Diskominfotik Adisutrisno.(ra)
 

Berita Lainnya

Index