Liverpool Jangan Cuma Fokus ke Ronaldo

Liverpool Jangan Cuma Fokus ke Ronaldo

LIVERPOOL, RIAUREVIEW.COM -Liverpool diminta jangan cuma fokus ke Cristiano Ronaldo saja saat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2018. The Reds diminta mewaspadai pemain-pemain lain.

Ronaldo bakal menjadi tumpuan Madrid di lini depan saat menghadapi Liverpool di final yang berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, 26 Mei mendatang. Penyerang Portugal itu sedang tajam-tajamnya.

Ronaldo sudah mencetak 44 gol di semua kompetisi musim ini. Ia akan menjadi pesaing penyerang Liverpool Mohamed Salah dalam urusan bikin gol di partai final nanti.

Bek sayap Liverpool, Andrew Robertson, meminta timnya jangan fokus mengawasi Ronaldo saja di final. Ia yakin pemain Madrid lainnya juga bisa menebar ancaman ke gawang Si Merah.

"Ini tantangan hebat, tapi masalahnya adalah Real Madrid merupakan tim yang semua pemainnya fantastis," kata Robertson seperti dilansir Sportskeeda.

"Jika Anda fokus ke Ronaldo, maka yang lain akan muncul. Tapi, kami akan punya rencana dan melihat semua kekuatan serta kelemahan mereka," jelasnya.

Berita Lainnya

Index