Pekanbaru Bertalbiah, PT HGI Gelar Walimatus Safar Akbar, Bersama Leader Peraih Umroh Prestasi

Pekanbaru Bertalbiah,  PT HGI Gelar Walimatus Safar Akbar, Bersama Leader Peraih Umroh Prestasi

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -- PT.Hannas Group Indonesia (HGI) cabang Pelalawan menggelar kegiatan Walimatus Safar (syukuran Sebelum Berangkat ke tanah suci)  bersama sejumlah leader peraih Umroh Prestasi. Kegiatan ini dilaksanakan di Prime Park Hotel, Pekanbaru Ahad (31/7/22).
 

Kegiatan dengan menggunakan tagline "Pekanbaru Bertalbiah" ini dihadiri lansung oleh Dirut PT HGI, H. Teguh, Komisaris Maistro : H.Achmad Nurfaki, Ponder Nasional, Noviani, Ir. H. Abdullah Super Ponder 001, H Syafri Tajuddin. Juga lihat hadir, penanggung jawab HGI Pelalawan, H  Nasaruddin, SH MH yang juga Wakil Bupati Pelalawan, H. Upik Roslaini dan Prima Merdekawati Sebagai Top Leader HGI Pelalawan.
 

Juga terlihat hadir dalam acara tersebut Kemenang Riau Drs H Erzon Efendi, yang senantiasa memberikan dorongan dan semangat kepada masyarakat Riau, untuk melaksanakan ibadah Haji dan umroh,  ibadah yang sangat dicintai Allah SWT.
 

Menurutnya, hampir dua tahun masyarakat Indonesia dan Kota Pekanbaru khususnya tertunda tidak bisa melaksanakan perjalanan ke tanah suci, namun ketika tahun ini dibuka kembali antusias masyarakat kita sangat luarbiasa, sehingga dengan keberadaan PT HGI ini kita berharap menjadi salah satu pilihan dan alternatif masyarakat kita untuk bisa berangkat melaksanakan ibadah haji dan umrah.
 

"Pemerintah tentunya bersyukur dengan adanya penyelenggara perjalanan haji dan umrah ini, ikut mendukung program pemerintah khususnya " ujarnya.
 

Selanjutnya, disampaikan H Erzon, terimakasih kepada HGI yang sudah mengundang serta memberikan kemudahan kepada masyarakat kita untuk bisa melakukan perjalanan ke tanah suci.

"Satu ucapan, semoga HGI ini bisa berkembang ke seluruh kabupaten kota di Riau, dan mendapat tempat di hati masyarakat sebagai pelaksana perjalanan haji dan umrah terbaik "tambahnya.
 

Sementara Dirut PT HGI , H Teguh dalam sambutannya mengatakan, selamat serta tahniah kepada sejumlah leader HGI yang berangkat umrah prestasi, yang akan berangkat dalam tahun ini juga, sehinga ini memberikan motivasi dan semangat untuk lebih banyak mengajak ummat lagi dalam menjalankan ibadah ke tanah suci.
 

"Tidak semua orang bisa berangkat dengan mudah ke tanah suci, baik melaksanakan haji dan umrah, nah kehadiran HGI tentunya bertujuan memberikan kemudahan, malah keuntungan kepada umat yang mau bergabung dengan HGI serta mereka yang menggunakan jasa HGI berangkat ke tanah suci" tambahnya.
 

Diketahui dalam acara tersebut juga dihadiri sekitar 50 orang warga asal Pelalawan, yang akan berangkat umrah pada akhir tahun ini, berangkat bersama PT HGI dan akan bergabung dengan jemaah SE Indonesia.

Berita Lainnya

Index