Dosen FH Unri Lakukan Advokasi terkait Bantuan Hukum pada Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak

Dosen FH Unri Lakukan Advokasi terkait Bantuan Hukum pada Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak

SIAK, RIAUREVIEW.COM --Dalam rangka memberikan advokasi terkait bantuan hukum untuk masyakat miskin, tim dosen Fakultas Hukum Universitas Riau yang diketuai oleh Bapak Dr. Firdaus, SH, MH melaksanakan kegiatan penyuluhan hukum di Kampung Bunsur Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Dr. Firdaus, SH, MH mengatakan "dalam kegiatan penyuluhan hukum tersebut dipaparkan materi terkait hal-hal yang berhubungan dengan bantuan hukum untuk masyarakat miskin yang disampaikan oleh tim, yaitu saya sendiri Dr. Firdaus, SH, MH bersama dengan Samariadi, SH, MH. 

Kegiatan yang dimoderatori oleh Ibu Adi Tiaraputri, SH, MH ini dihadiri oleh perangkat kampung dan masyarakat dari kampung Bunsur.
 

"Kegiatan ini mendapat respon yang baik dari masyarakat yang hadir dengan berbagai pertanyaan yang diajukan kepada tim penyuluh seperti, tata cara mendapatkan bantuan hukum, pembiayaannya serta permasalahan lain di luar bantuan hukum seperti permasalahan TORA, narkoba". Kata Dr. Firdaus, SH, MH. 
 

"Tim penyuluh berharap kegiatan ini memberikan manfaat pada masyarakat. Hal ini sesuai dengan Tridharma perguruan tinggi" ungkap Dr. Firdaus, SH, MH selaku ketua tim.

Berita Lainnya

Index