Keluarga Besar Prime Park Hotel Gelar Buka Bersama

Keluarga Besar Prime Park Hotel Gelar Buka Bersama

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM - Keluarga Besar Prime Park Hotel Pekanbaru,menggelar kegiatan buka bersama di Grand Ballroom Prime Park Hotel Pekanbaru, Selasa (22/5/2018) malam kemarin.

Kegiatan internal Hotel bintang 4 ini dihadiri oleh staf dan manajemen serta masyakat setempat di antaranya pihak kelurahan, warga setempat, serta anak-anak dari panti asuhan Al Ilham di Jalan Unggas, Bukit Raya.

Kemudian Hotel itu juga mengundang sekitar 60 orang anak panti Al Ilham dan 50 orang masyarakat setempat hadir merasakan kebersaman dengan seluruh manajemen Prime Park. Total kehadiran malam itu sekitar 261 orang.

General Manager Prime Park Hotel Pekanbaru, Mukharom mengatakan, buka puasa bersama menajemen Prime Park Hotel Pekanbaru bersama anak panti asuhan dan masyarakat setempat, merupakan agenda Corporate Social Responsibility (CSR) rutin yang selalu diselenggarakan menajemen Prime Park Hotel setiap tahunnya.

"CSR ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari bisnis perhotelan. Dimana kita mengikut sertakan masyarakat sebagai pihak yang selalu mensupport bisnis kita. Kali ini diacara buka puasa ini adalah warga yang berada di sekitar lingkungan kita," jelas Mukharom.

Dengan adanya kegiatan buka puasa bersama masyarakat setempat dan anak-anak panti asuahan ungkap Mukharom, menjadi suatu momentum untuk bersilaturahmi dan memberikan manfaat positif kepada orang-orang yang ada di lingkungan sekitar.

Menurutnya keberadaan Prime Park Hotel Pekanbaru selama ini tidak dapat dipisahkan dari masyarakat, khususnya masyatakat Kota Bertuah dan Indonesia secara luas.

Prime Park juga memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat selama bulan ramadhan 2018, memlalui promo menarik, melalui program Enjoy Mei 2018. Menajemen menawarkan harga kamar mulai Rp 400 ribu net, dan sudah termasuk paket berbuka puasa.

"Untuk yang kedua kita membuka program buka bersama dari harga Rp.100, itu sudah all You Can Eat, semua sudah kita siapkan, dan kita mengambil tematik Maroko Style," ujar Mukharom.

Pada paket buka puasa, menu andalan Prime Park Hotel Pekanbaru adalah Nasi Kebuli. Hidangan yang satu ini sangat banyak diminati para pelanggan, dan sangat autentik dari hidangan buka puasa Prime Hotel. (Syafri Ario)

Berita Lainnya

Index