Pesan Fuad Kepada Ketua KNPI Pelalawan Terpilih Abdul Nasib,SE

Pesan Fuad Kepada Ketua KNPI Pelalawan Terpilih Abdul Nasib,SE

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM -Dalam proses Musda V DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan periode 2022-2025, bertempat di Hotel Fanbinari Pangkalan Kerinci Jumat,( 30/9) akhirnya Abdul Nasib, SE terpilih sebagai Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan.
 

Diketahui Abdul Nasib SE, adalah seorang politikus muda kabupaten Pelalawan yang saat ini juga merupakan anggota DPRD Pelalawan dari Fraksi Gerindra.
 

Ketua KNPI Riau Fuad Santoso SH, yang  ikut menghadiri lansung kegiatan Musda tersebut mengatakan kepada Bung Abdul Nasib, SE kami ucapkan selamat mengemban amanah besar ini, tentunya jabatan sebagai ketua KNPI memiliki tugas besar dan mulia demi kemajuan pemuda khususnya di kabupaten Pelalawan.
 

"Tahniah dan Selamat atas  terpilihnya Abdul Nasib, SE sebagai Ketua KNPI Pelalawan periode 2022-2025,” ujar Fuad Santoso di sela sela kegiatan Musda kepada sejumlah media yang hadir.
 

Selain itu Fuad mengaharapkan, setelah proses Musda ini Terbentuk nya pengurus KNPI Pelalawan dibawah kepemimpinan Abdul Nasib untuk dapat aktif jugab berkontribusi terhadap daerah  terutama dalam memajukan pemuda.
 

"Tugas utama tentunya bagaimana teman teman pengurus KNPI Pelalawan mampu  mempersatukan pemuda antar organisasi pemuda (OKP) maupun organisasi masyarakat (Ormas) lokal, sehingga dengan bersatu itu modal dasar untuk memajukan daerah" Ujar Fuad.
 

Sementara Ketua Terpilih Abdul Nasib, SE seusai pemilihan mengatakan, amanah yang di berikan kepadanya tentunya akan di emban nya dengan baik, serta akan berpedoman kepada gerak langkah organisasi yang mengacu kepada AD/ART Organisasi, bagaimana mempersatukan pemuda khususnya dari berbagai latarbelakang organisasi yang ada.
 

"Salah satu tugas mulia KNPI ini adalah menyatukan pemuda dari berbagai organisasi dan ormas, tentunya untuk mewujudkan ini kita senantiasa akan berkoordinasi, berdiskusi dengan teman teman kedepannya" ujar Politikus muda yang akrab di sapa " Acib".
 

Mengingat besar nya tantangan serta PR pemuda kedepannya Acib mengakui akan Melakukan  terobosan-terobosan baru untuk memajukan organisasi secara internal dan manfaat banyak bagi masyarakat di daerah.
 

"Ini merupakan bagian dari tugas pemuda
 

Sebagai generasi penerus bangsa, menjaga, mempersiapkan pemuda sebagai pemimpin serta garda terdepan menjaga serta mengawal pembangunan" tambahnya.
 

Diketahui,  proses Musda V DPD KNPI Pelalawan berjalan lancar dan aman, akhirnya  menghasilkan  bung Abdul Nasib terpilih menjadi Ketua KNPI Pelalawan periode 2022-2025 secara aklamasi. Dari 60 OKP yang hadir dan memiliki hak suara pada Musda tersebut membulatkan dan dukungan penuh. * ( JCR)
 

Berita Lainnya

Index