PC PMII Meranti Melakukan MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru Raya) Ke II

PC PMII  Meranti Melakukan MAPABA  (Masa Penerimaan Anggota Baru Raya) Ke II

MERANTI, RIAUREVIEW.COM --PC PMII Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan MAPABA  (Masa Penerimaan Anggota Baru Raya) Ke II  tema MAPABA Membentuk generasi berintegrasi, nasional dan kritis di era society 5.0 yang berlandaskan Islam Ahlussunnah Waljamaah A-Nahdliyah di Mantiasa Pondok Pesantren Al Khusna Minggu 16/10/2022.

Turut Hadir  Ika PMII Kabupaten Kepulauan Meranti di wakili oleh Sahabat Habibullah, S.Pd.  Ketua PC PMII Kabupaten Kepulauan Meranti Rudi Irawan, Amd.Kom. Ketua IMM Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua IPNU, ketua HMI HMI. Dan seluruh Pengurus Cabang dan pengurus Komisariat PMII Kabupaten Kepulauan Meranti serta para Peserta Mapaba.

Rudi Irawan saya selaku Ketua Cabang PMII Kabupaten Kepulauan Meranti selamat menjalankan Mapaba Raya untuk peserta, untuk Para Panitia terima kasih sudah berjuang dan bekerja keras supaya acara ini berjalan dengan lancar dan sukses.

"Pergerakan PMII Kabupaten Kepulauan Meranti harus menjadi Mahasiswa Agen of change, bagaimana nanti kita harus membantu kinerja pemerintah baik itu kebijakan kepala Daerah, kalau terjadi kebijakan itu betul - betul menyentuh kepada Masyarakat PMII orang pertama yang setuju dan membantu kinerja pemerintah apa bila kebijakan Daerah itu sudah betul - betul ke Masyarakat," ujarnya.
 
Terakhir acara tersebut di buka langsung oleh Ikatan Alumni PMII Meranti sekaligus penjelasan tentang PMII supaya para peserta semangat menjalankan MAPABA Raya II. (Sp)

Berita Lainnya

Index