Medali Liga Champions, Alasan Isco Mau Bertahan di Madrid

Medali Liga Champions, Alasan Isco Mau Bertahan di Madrid

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Isco sudah punya tiga medali juara Liga Champions di Real Madrid. Medali itu yang membuatnya mau bertahan meski mendapat tawaran bermain di Inggris.

Isco menjuarai Liga Champions pada musim 2013/2014, 2015/2016, dan 2016/2017. Akhir pekan ini, ia berpeluang menambah gelarnya saat Madrid jumpa Liverpool di final.

Pemain berusia 26 tahun itu kerap diberitakan bakal meninggalkan Madrid. Isu tersebut mucul karena Isco jarang jadi pilihan utama Zinedine Zidane.

Beberapa klub Inggris dikabarkan tertarik kepadanya. Tottenham Hotspur pada 2016 pernah mencoba meminjam Isco, sementara Manchester City juga masih berusaha merekrutnya hingga saat ini.

Isco menegaskan dirinya tak pernah berpikir untuk meninggalkan Madrid dan pindah ke Liga Inggris. Medali-medali Liga Champions yang dimilikinya jadi bukti bahwa keputusan untuk bertahan di Madrid tidak lah salah.

"Saya tidak pernah berpikir pergi ke Inggris. Ada tawaran serius tapi saya tidak pernah hampir pindah ke Premier League. Tapi kalau dipikir-pikir saya membuat keputusan tepat untuk bertahan, medali Liga Champions saya membuktikannya," katanya seperti dilansir Mirror.

"Bermain di banyak final adalah hal yang tak terpikirkan dan itu karena kerja keras kami setiap musim. Ketika saya datang ke Madrid, saya pikir saya bisa bermain di final Liga Champions tapi kini itu bisa terjadi empat kali dalam lima tahun terakhir."

"Saya tidak pernah puas dengan apa pun atau apa yang saya menangi sebelumnya, karena itu akan membuat saya menjadi pemain yang lebih buruk. Meraih gelar Liga Champions keempat kalinya akan jadi mimpi," jelasnya.
 

Berita Lainnya

Index