Siapa Bek Paling Menyulitkan untuk Ronaldo?

Siapa Bek Paling Menyulitkan untuk Ronaldo?

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Sebagai juru gedor andal, Cristiano Ronaldo jelas menjadi ancaman bagi bek-bek lawan. Tapi adakah bek yang paling menyulitkan untuk penyerang Real Madrid itu?

Ronaldo saat ini menjadi salah satu penyerang mematikan di dunia. Pemain asal Portugal itu sudah mencetak lebih dari 650 gol di sepanjang kariernya baik di level klub atau timnas.

Ketajamannya itu membuktikan Ronaldo adalah momok menakutkan bagi bek-bek lawan. Meski begitu, Ronaldo mengungkap ada satu pemain bertahan yang paling sulit ia hadapi.

Dalam wawancara bersama El Chiringuito TV, Ronaldo ditanya presenter soal itu. "Siapa bek yang paling sulit yang pernah anda hadapi?" tanya sang presenter.

Setelah berpikir sejenak, Ronaldo menjawab mantap, "Ashley Cole."

Ronaldo dan Cole sendiri pernah berduel di Premier League. Ronaldo membela Manchester United dan Cole sempat memperkuat Arsenal sebelum pindah ke Chelsea. 

Duel keduanya yang paling diingat terjadi pada 2006, ketika MU ditahan Chelsea 1-1 di Old Trafford. Kala itu Ronaldo benar-benar kesulitan melewati Cole berkali-kali.

Akhir pekan ini, Ronaldo akan membela Madrid menghadapi Liverpool di final Liga Champions. Ia akan menghadapi deretan bek The Reds seperti Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Andrew Robertson, dan Trent Alexander-Arnold di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Berita Lainnya

Index