Fadli Zon Ucap Terima Kasih ke Jokowi soal 'Jatah Prabowo'

Fadli Zon Ucap Terima Kasih ke Jokowi soal 'Jatah Prabowo'

RIAUREVIEW.COM --Anggota DPR RI Fadli Zon mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat di Phnom Penh, Kamboja. Hal itu lantaran Jokowi sempat mengatakan bahwa pilpres 2024 nanti merupakan jatah Prabowo Subianto.
 

Hal ini dikatakan Fadli Zon pada unggahan Twitternya, Kamis (10/11/2022). Anggota DPR Fraksi Gerindra saat itu bertemu Jokowi di acara KTT ASEAN.
 

"Ketemu Presiden [email protected] dlm ASEAN-AIPA Leaders' Interface di Phnom Penh, Kamboja. Sy ucapkan terima kasih atas komentar dukungan P Jokowi utk P [email protected]," tulisnya di akun Twitter @fadlizon.
 

Fadli Zon hingga kini belum membeberkan apa respons Jokowi atas ucapan terima kasihnya itu. "Lalu P Jokowi menjawab..," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Jokowi dan rombongan memang dikabarkan telah tiba di Bandara Internasional Phnom Penh, Kamboja. Jokowi dijadwalkan akan menghadiri KTT ASEAN.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media dan Informasi Setpres, Rabu (9/11), Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi mendarat di Phnom Penh sekitar pukul 19.30 waktu setempat, setelah menempuh 3,5 jam penerbangan dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Menteri Pos dan Telekomunikasi Kamboja Vandeth Chea, Duta Besar LBBP RI Phnom Penh Sudirman Haseng beserta istri, dan Atase Pertahanan RI Phnom Penh Mochammad Rizal beserta istri menyambut Jokowi dan Iriana di bawah tangga pesawat.
 

Dari Bandara Internasional Phnom Penh, Jokowi dan Iriana beserta delegasi menuju hotel untuk bermalam. Setiba di hotel, Jokowi disambut Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan perwakilan staf KBRI Phnom Penh. 
 

Sumber: [detik.com
 

 

Berita Lainnya

Index