PT Arara Abadi Distrik Pulau Muda kembali Perbaiki Jalan Lintas Bono

PT Arara Abadi Distrik Pulau Muda kembali Perbaiki Jalan Lintas Bono

PELALAWAN, BEDELAU.COM  --Sejumlah ruas jalan penghubung antara desa Teluk Meranti dengan Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Mereranti Kabupaten Pelalawan  mengalami kerusakan, untuk mengatasi putusnya dan terhalangnya akses lalu lintas jalan , pihak PT Arara Abadi  melakukan perbaikan.

Pemeliharaan dan perbaikan ini   dilakukan oleh PT Arara Arara  Abadi, Sinarmas Forestry  Regional Riau Distrik Pulau Muda. Pihak perusahaan mulai bekerja pada Rabu malam tanggal 16 November 2022 dengan menggunakan 1 unit Exavator.

"1 Unit Dumptruck dan material pendukung seperti sirtu terlihat menumpuk  untuk menimbun jalan yang menghubungkan Teluk Meranti dan Desa Pulau Muda, juga untuk  jalan  tiga desa lainnya, yaitu Desa Segamai, Desa Gambut Mutiara, dan Desa labuhan Bilik mengalami kerusakan,  Kerusakan yang paling parah sebanyak 3 titik dari 12 titik yang teridentifikasi." Ujar Suparlan  Humas PT. Arara Abadi Distrik Pulau Muda kepada sejumlah wartawan di sela-sela perbaikan jalan yang rusak.

Disampaikannya lagi,  perbaikan ini dilaksanakan melalui program CSR  (Corporate Social Responsibility) PT. Arara Abadi. Dan juga merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang ada disekitar Konsesi.

Saat dilakukan wawancara  terlihat arus lalu lintas antara Desa Teluk Meranti dan Desa Pulau Muda maupun sebaliknya sudah mulai lancar, berbeda dengan kondisi sebelumnya banyak mobil yang terperosok dan terpuruk di dalam genangan lumpur berlobang.

"Perbaikan dilakukan 24 jam, dijadwalkan   3 hari kedepan semua perbaikan jalan  sudah dapat kita rampungkan" ujar  Suparlan.

Di tempat terpisah Kepala Desa Pulau muda  Andika, mengapresiasi gerak cepat pihak perusahaan untuk  melakukan perbaikan dan menimbun jalan yang  berlumpur, berlobang sehingga mengakibatkan terputusnya akses jalan pada  beberapa lokasi di ruas lintas BONO ini.

"Tentunya kita berterima kasih kepada PT Arara Arara Abadi Distrik Pulau Muda yang telah memperbaiki jalan desa ini, tentunya jalan ini merupakan urat nadi perekonomian, sehingga perlu kita ikut menjaga, dan yang lebih lagi kita juga menjaga hubungan baik antara masyarakat dan perusahaan yang ada di daerah kita ini" tutupnya*** ( Cor)

Berita Lainnya

Index