Diperkuat Mahasiswa Unilak, Tim Sepak Takraw Riau Menang Atas DKI

Diperkuat Mahasiswa Unilak, Tim Sepak Takraw Riau Menang Atas DKI

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Tim Sepak Takraw Riau berhasil menggasak tim Sepak Takraw Provinsi DKI Jakarta 2-1 pada nomor quadran yang dimainkan pada pertandingan pembuka di Gor UNP Padang, Sumbar, Jumat 18/Nomber 2022.

Tim Sepak Takraw Riau berada di grup B  yang merupakan  grup berat bergabung bersama dengan DKI Jakarta, Bangka Belitung dan Gorontalo.

Pada pertandingan pertama ini tim Riau yang di perkuat oleh Dion, Fikri, Azman, Julida dengan pelatih Amirul mampu menang 2-1 atas tim Ibu Kota. Pertandingan berlangsung sengit dan saling mengejar poin. Sebagai informasi Dion, Fikri dan Azman merupakan mahasiswa Universitas Lancang Kuning.

Pada babak pertama Riau menang dengan poin 21-12. Kemudian pada babak kedua DKI Jakarta menang dengan poin 21-17, dan pertandingan lanjut ke babak ketiga. Pada saat babak ketiga dimulai, tim Riau mampu unggul lebih dulu, 1-3, kemudian tim DKI mampu mengejar, namun dengan ketenangan tim Riau yang dipimpin oleh kapten Azman mampu unggul terus bahkan hingga 8 poin, dan di babak ketiga Riau menang dengan poin 21-14 atas DKI Jakarta.

Sementara itu pelatih Sepak Takraw Riau Amirul mengucapkan syukur bisa menang lawan tim DKI. " Mohon doa dan dukungannya semoga Riau bisa menang lawan Gorontalo,". Pada pertandingan kedua Riau akan bertemu dengan Provinsi Gorontalo yang bertanding pada sore hari, Jumat 18 November 2022 Gor UNP Padang. Pada pertandingan lain Jawa Tengah mampu menang lawan tim Jawa Timur

Berita Lainnya

Index