Diperkuat Tiga Mahasiswi Unilak, Putri Riau Lolos Semifinal Quadran Sepak Takraw di Pomnas Padang

Diperkuat Tiga Mahasiswi Unilak, Putri Riau Lolos Semifinal Quadran Sepak Takraw di Pomnas Padang

PADANG, BEDELAU.COM -- Tim Sepak Takraw putri Riau berhasil  lolos ke semi final pada nomor Quadran setelah pada hari Sabtu sore Riau menang atas tim unggulan Jawa Timur dengan skor 2-0 di lapangan Gor UPN, Sabtu 19 November 2022.

Pada Babak Pertama tim Putri Riau mampu unggul 21-15 dan pada babak kedua Riau menang dengan poin 21-13.

Jalannya pertandingan, pemain Riau yang di perkuat oleh Nurul Aini, wan anisa, nabila, Ayu Sakira Rofika  dengan pelatih Hutabarat mampu menang dengan bersusah payah atas Jawa Timur, sebagai informasi tiga dari 5 pemain Riau merupakan mahasiswi Unilak.

Jalannya pertandingan berlangsung seru dan saling mendulang poin, pada babak pertama Riau unggul jauh atas Jawa Timur hingga selisih 6 poin dengan skor akhir 21-15.

Pada babak kedua, Tim Jawa Timur berhasil ungguli Riau dari poin pertama hingga unggul 5-3.  Perlahan lahan namun pasti tim Putri Riau yang di kapteni Nabila berhasil terus unggul hingga poin 21-13.

Atas keberhasilan meraih kemenangan atas Jaw a Timur, tim putri menyusul tim putra yang telah lolos di semifinal final nomor quadran dan menjadi sejarah baru bagi kontingen Sepak Takraw Riau dalam Pekan Olahraga Mahasiswa.
 

Sementara itu pelatih putri Riau Supardi Hutabarat bersyukur tim putri Riau bisa lolos semi final. Berkat doa masyarakat pecinta Sepak Takraw Riau, putri lolos ke semifinal. Mohon doa dan dukungan agar bisa lolos final.
 

Ditempat yang sama Manager Sepak Takraw Riau Jufrinata SH merasa senang tim Putra  Putri Riau berhasil lolos semifinal nomor Quadran, ini menandakan pembinaan yang dilakukan Unilak bersama PSTI berjalan dengan baik. Terima kasih kepada Unilak atas dukungannya, sebelum berangkat kita telah melaksanakan TC. Sepak Takraw Riau masih akan bertanding di nomor tim dan double.

Berita Lainnya

Index