Basarnas Cari Warga Dumai yang Hilang Diduga Dimangsa Buaya

Basarnas Cari Warga Dumai yang Hilang Diduga Dimangsa Buaya

DUMAI,RIAUREVIEW.COM --- Petugas Basarnas Pekanbaru kini sedang berupaya melakukan pencarian terhadap warga Dumai bernama Safrizal yang hilang diduga dimangsa buaya di Sungai Senepis, Kelurahan Batu Teritip, Kota Dumai.

Kepala Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengungkapkan, korban sudah hilang sejak Kamis (22/12/2022). Masyarakat sekitar sempat melakukan pencarian namun korban tidak kunjung ditemukan.

"Sedang kita upayakan melakukan pencarian korban hingga hari ini. Karena posisi hilangnya korban dekat dengan sarang buaya," kata Sidakarya, Jumat (23/12/2022).

Sidakarya juga mengungkapkan, masyarakat sekitar memang kerap melihat buaya lalu lalang di sekitar lokasi yang membuat tim sedikit kesulitan lakukan pencarian.

"Jika korban ditemukan, kita akan langsung evakuasi," ungkapnya.

Tim juga melakukan pencarian sesuai dengan Rens Operasi di lokasi kejadian dengan penyisiran di permukaan air dengan menggunakan Rubber boat BPBD Dumai.

"Proses pencarian korban kita lakukan kearah hulu dan hilir sungai sejauh 2 km dan via darat sejauh 2 kilometer," pungkasnya.

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index