PSPS Libur, Latihan Akan Dimulai Lagi Pada Jadwal Ini

PSPS Libur, Latihan Akan Dimulai Lagi Pada Jadwal Ini

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM - Skuad PSPS sudah libur latihan mulai awal pekan ini. Ini merupakan keputusan dari manajemen dan jajaran pelatih. "Kita sudah libur latihan. Sabtu kemarin kita terakhir latihan," kata pelatih kepala PSPS Hendri Susilo, Minggu (27/5/2018) dilansir dari Tribunpekanbaru.com.

Libur latihan ini dilakukan karena saat ini sedang Ramadan. Selain itu, kompetisi juga sedang libur untuk sementara waktu. Bila dihitung, skuad PSPS hanya latihan selama dua pekan di Ramadan ini. Hendri mengatakan latihan kembalikan digelar setelah empat hari lebaran.

Saat itu, seluruh pemain diharapkan sudah berkumpul di Pekanbaru. Bila dihitung dari libur latihan sampai kembali lagi latihan, skuad PSPS Libur selama tiga pekan. Waktu libur yang cukup lama.

PSPS sendiri memang akan melakoni laga selanjutnya pada 3 Juli 2018. PSPS akan menantang Persibat Batang di laga selanjutnya.

Pelatih asal Sumbar ini berharap di waktu libur latihan, pemain tetap menjalani latihan di rumah masing - masing. Apakah latihan sendiri atau bersama rekannya.

Bila selama libur latihan tidak ada sama sekali latihan, Hendri khawatir fisik pemain akan drop. Untuk meningkatkan fisik pemain, membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Padahal setelah kita latihan kembali, waktu menunjukkan laga selanjutnya tidak terlalu lama. Ini yang harus kita pikirkan," ujarnya.

Ia berharap saat kembali latihan nanti, kondisi fisik pemain PSPS mencapai 60 persen. Sehingga untuk meningkatkannya tidak buruh waktu lama.

"Saya akan tau mana pemain yang latihan saat libur dan yang tidak. Saya harap semuanya bisa latihan saat libur," ujarnya. (*)

Berita Lainnya

Index