Presma Umri di Tangkap Polisi saat Menyampaikan Aspirasi Depan Presiden Jokowi

Presma Umri di Tangkap Polisi saat Menyampaikan Aspirasi Depan Presiden Jokowi

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM--Presma Umri di tangkap polisi saat menyampaikan aspirasi depan Presiden Jokowi, tepatnya di depan Novotel aliansi BEM se-Riau Hendak menyampaikan aspirasi atas keresahan di terhadap PERPPU No.02 Tahun 2022


Rabu 04/01/2023 di jalan  Riau, tepatnya di depan Novotel aliansi BEM se-Riau Hendak menyampaikan aspirasi atas keresahan di terhadap PERPPU No.02 Tahun 2022 yang baru di sah kan.

Ada Perwakilan BEM dari 5 kampus tergabung di BEM Se-Riau yang Ikut pada saat ingin menyampaikan Aspirasi Tersebut yaitu BEM dari Universitas Mahummadiyah Riau, Universitas Islam Kuantan Singingi, Universitas Hangtuah Pekanbaru, Universitas Awal Bros Pekanbaru, STAI Al-Azhar Pekanbaru.

Alfikri Habibullah (Koordinator pusat BEM Se-Riau), Muhammad Ridho Hanafi,Muhammad Zikri Juliansyah, Muhammad As'ad Zaili, Fajar, dan Gusti. Mereka di amankan ketika hendak menyampaikan aspirasinya pada saat kedatangan presiden Jokowi Dodo.

Alasannya mereka di amankan dikarenakan membentangkan sepanduk, yang bertuliskan " Menolak Presiden di Bumi Melayu RIAU. #BEM SE-RIAU#PERPPU TITIPAN".

Ketika hendak membentangkan sepantuk yang bertuliskan "Menolak Presiden di Bumi Melayu RIAU. #BEM SE-RIAU#PERPPU TITIPAN". Mereka langsung di hadang dan amankan oleh petugas yang berjaga di sepanjang jalan Riau di depan Novotel Pekanbaru dan di bawa ke Polresta Pekanbaru. (Sp)

Berita Lainnya

Index