Simpati Alisson untuk Karius

Simpati Alisson untuk Karius

TERESOPOLIS, RIAUREVIEW.COM -Kiper AS Roma, Alisson Becker, ikut buka suara soal blunder Loris Karius di final Liga Champions. Alisson turut bersimpati kepada kiper Liverpool itu.

Liverpool takluk 1-3 dari Real Madrid di partai puncak Liga Champions akhir pekan lalu. Karius menjadi sorotan akibat kambing dua kesalahan yang dibuatnya berujung gol untuk Madrid. 

Karius pun tampak sangat terpukul usai pertandingan. Dia kemudian terlihat meminta maaf di hadapan suporter Liverpool sambil menangis.

Alisson, yang santer dikabarkan jadi incaran Liverpool untuk menggantikan Karius, menunjukkan solidaritas sesama kiper terhadap penjaga gawang asal Jerman itu. Dia ikut sedih melihat Karius.

"Saya sangat sedih. Kami para kiper, ketika melihat kesalahan dari kiper lain, akan merasa seolah-olah mereka adalah kami," ujarnya kepada Gazeta Esportiv dikutip Mirror.

"Sangat sedih melihat ini, tapi dia harus menegakkan kepalanya kembali. Itu adalah bagian sepakbola dan hidup harus terus berlanjut."

"Kami juga rentan akan kesalahan. Kami harus bekerja keras agar hal tersebut tak terjadi kepada kami," kata dia.

Komentar ini pun semakin membuat Alisson dihubungkan dengan Liverpool. Meski demikian, Direktur Olahraga Roma, Monchi, baru saja menegaskan bahwa tak ada tawaran nyata dari Liverpool.

"Untuk seorang pemain pergi, butuh tiga elemen terpenuhi. Sebuah penawaran, kata 'iya' dari klub, dan juga dari pemain. Sampai saat ini, kami tak punya apapun dari hal-hal tersebut," Kami senang bersama dia dan rumor bursa adalah hal yang normal," ungkap Monchi.
 

Berita Lainnya

Index