Para Pencari Kerja di Pekanbaru Siap-siap Ya, Bulan Depan Ada Job Fair

Para Pencari Kerja di Pekanbaru Siap-siap Ya, Bulan Depan Ada Job Fair
Ilustrasi (foto: cakaplah.com)

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Bagi para pencari kerja di Kota Pekanbaru agar bersiap-siap untuk mulai menyiapkan berkas lamaran kerjanya. Hal ini karena pada bulan Maret mendatang Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru akan menggelar Pekanbaru Job Fair 2023. 

Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja Disnaker Kota Pekanbaru, Abdul Rahim mengatakan rencana Pekanbaru Job Fair 2023 akan dilakukan di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. 

"Akan digelar selama 3 hari yakni mulai tanggal 7 Maret hingga 9 Maret 2023," ujar Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja Disnaker Kota Pekanbaru, Abdul Rahim, Jumat (10/2/2023).

Dikatakan Abdul Rahim, ada sekitar 40 perusahaan yang bakal ikut serta dalam Pekanbaru Job Fair tahun ini. Mereka merupakan perusahaan dari berbagai sektor.

"Jadi selama tiga hari, para pencari kerja bisa mengajukan lamaran ke perusahaan yang ada," cakapnya.

Pihaknya menargetkan dalam sehari ada sekitar 1.500 orang pencari kerja yang datang ke ajang Pekanbaru Job Fair. Namun ada kemungkinan jumlah pelamar bisa lebih dari itu karena ajang Pekanbaru Job Fair sudah lama tidak digelar.

"Jumlah pelamar setiap harinya bisa saja membludak, karena sudah lama ajang Pekanbaru Job Fair tidak digelar. Ada kemungkinan para pelamar bakal antusias," pungkasnya.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index