Aklamasi, Boboy Pimpin PSTI Kabupaten 2023-2027

Aklamasi, Boboy Pimpin PSTI Kabupaten 2023-2027
Bobby Kurniawan atau Bang Boboy pimpinan Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis, hasil masyarawah kabupaten (Muskab) PSTI, Minggu (12/2/2023).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Bobby Kurniawan atau Bang Boboy pimpinan Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis, hasil masyarawah kabupaten (Muskab) PSTI, Minggu (12/2/2023).

Muskab PSTI Kabupaten Bengkalis digelar dan dihadiri KONI Bengkalis, PSTI Demisioner, Aktivis Olahraga, Atlet, Pelatih dan Club.  Dengan berakhirnya masa kepengurusan PSTI, yang sempat kosong jabatan sesuai dengan SK No. 24/RM-SK/Tahun 2023 tentang penunjukkan Carateker atau Pelaksana Muskab, maka dilakukan Muskab secara cepat.

Pengurus KONI Bengkalis, Sriyono ditunjuk sebagai ketua dibantu anggota Charul dan Abdulrahim, SH untuk melaksanakan tugas sesuai mandat dari nomor SK tersebut. 
Melalui Muskab terpilih secara aklamasi, Bang Boboy, untuk mengnakhodai Cabang Olahraga (Cabor) sepak takraw tersebut periode 2023-2027.

Boboy saat ditemui setelah pelaksanaan Muskab mengatakan, dirinya mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan, baik dari peserta, Pengurus PSTI sebelumnya, Atlit dan para aktivis olahraga, Wabilkhusus kepada KONI, khususnya kepada Ketua Umum Darma Firdaus Sitompul dan  Sriyono.

"Saya berharap tunjuk ajar dan saran tentu, demi meneruskan dan mengembangkan cabang olahraga Takraw ini untuk lebih berkembang dan terus menorehkan prestasi," kata Bobbi Kurniawan.

Lebih lanjut dikatakannya, kerja keras kedepan tentu lebih ditingkatkan mengingat pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Tahun 2022 dan PSTI Kabupaten Bengkalis meraih juara umum.

"Berkenaan dengan program kerja, Insya Allah akan kami tetapkan pada Rapat Kerja (Raker) PSTI Kabupaten Bengkalis sejalan saat pelantikan pengurus terpilih," terangnya.

Bobi Kurniawan menjelaskan, saat ini atlet sepak takrawa, memiliki kemampuan sangat baik, seperti  Muhammad Hafidz asal Bengkalis anak dari Abdul Rahim (ASN BPBD) lolos untuk mengikuti mewakili Indonesia pada kejuaraan Sea Game Kamboja, yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2023. Kemudian,  2 atlet lainnya Wan Annisa dan Asmira sedang mengikuti seleksi Pelatnas.

"Mohon doa seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, semoga anak dan adik-adik kita asal Kabupaten Bengkalis mampu mengharumkan nama Negeri Junjungan yang sama-sama kita cintai ini di kancah event olahraga di tingkat Internasional dengan prestasi terbaik,"tutupnya.(ra)

 

Berita Lainnya

Index