Dalam Rangka Hari K-3 Nasional, PT Sari Dumai Sejati Kembali Lagi Melaksanakan Seminar Kesehatan

Dalam Rangka Hari K-3 Nasional, PT Sari Dumai Sejati Kembali Lagi Melaksanakan Seminar Kesehatan

DUMAI, RIAUREVIEW.COM--Dalam rangka memperingati bulan K3, PT Sari Dumai Sejati kembali lagi menggelar seninar penyuluhan tentang pencegahan penyakit akibat kerja dan hipertensi 

Acara dilaksanakan diruangan training center PT Sari Dumai Sejati yang menghadirkan dr. Annes Waren. MKK.Sp.OK dari rumah sakit Syafira Sabtu, (11/02/2023). 

Seminar ini dihadiri oleh manajemen dan karyawan dari PT Sari Dumai Sejati, para peserta seminar mengikuti dengan antusias. Dalam penyampaiannya dokter Annes Waren menekankan ini semua kembali kepada kesadaran dan tanggung jawab pribadi, juga kerjasama yang baik antara pihak perusahaan dan pekerja. 

dr. Annes Waren juga menyampaikan secara interaktif dan humoris sehingga para peserta senang mengikuti mengikuti kegiatan ini dan waktu terasa terlalu singkat.

Dokter Annes bersama tim dari Rumah Sakit Syafira pada akhir sesi seminar memberikan cenderamata kepada peserta yang aktif.

Kamero Bangun humas PT Sari Dumai Sejati mengucapkan terima kasih kepada tim dari rumah sakit Syafira dan juga berharap kepada karyawan yang sudah mengikuti seminar ini dapat menjaga kesehatan sampai ke masa pensiun nantinya," tutup Kamero Bangun. (Sp)

Berita Lainnya

Index