Inter Akan Lakukan Segalanya untuk Pertahankan Icardi

Inter Akan Lakukan Segalanya untuk Pertahankan Icardi

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Inter Milan akan berupaya maksimal untuk mempertahankan Mauro Icardi. Namun Inter enggan menanggapi rumor yang mengaitkan Icardi dengan Juventus.

Icardi masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2021. Tapi masa depan striker asal Argentina itu di Giuseppe Meazza kabarnya belum pasti.

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa Juve siap menyodorkan 50 juta euro plus Gonzalo Higuain. Icardi sendiri punya klausul lepas sebesar 110 juta euro namun tak berlaku untuk klub Serie A.

Bagaimana tanggapan Inter soal rumor tersebut dan masa depan Icardi? Inter akan berupaya mati-matian untuk mempertahankan kaptennya itu.

"Kami akan lakukan segalanya yang tepat untuk mempertahankan kapten kami, dia adalah bagian yang sangat penting dari klub kami," ujar CEO Inter Alessandro Antonello kepada RMC Sport seperti diwartakan Football Italia.

"Juventus? Musim baru saja berakhir dan kami sudah bicara soal rumor transfer. Kami harus tetap tenang, kami punya rencana."

"Pertama, kami harus berpikir soal akhir tahun finansial, kemudian kami akan berpikir soal rekrutan untuk musim depan," imbuhnya.
 

Berita Lainnya

Index