Maju Bersama Bendera Partai Perindo ke DPR RI

Reses di Pangkalan Kerinci, Instiawati Ayus Mohon Doa Restu Masyarakat

Reses di Pangkalan Kerinci, Instiawati Ayus Mohon Doa Restu Masyarakat
RESES : Anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) RI asal Riau Dr. Hj. Intsiawati Ayus, SH, MH, melaksanakan reses di kabupaten Pelalawan Kota, Ahad ( 5/3/2023).(Jon Hendri)

PELALAWAN,RIAUREVIEW.COM—Anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) RI asal Riau Dr. Hj. Intsiawati Ayus, SH, MH, melaksanakan reses di kabupaten Pelalawan Kota, Ahad (5/3/2023). Reses berlangsung di lapangan Sepakbola Pangkalan Kerinci.

Pelaksanaan reses kali ini, bertujuan untuk menyerap aspirasi dan isu-isu kedaerahan, yang akan menjadi bahan usulan ke pusat. Kehadiran Instiawati Ayus di ibukota kabupaten Pelalawan, selain silaturrahmi juga bertujuan untuk menyampaikan niat tulusnya, untuk ikut dalam kontestansi politik, bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI, bersama Partai Perindo.

"Kehadiran saya ke kota pangkalan kerinci ini untuk ke sekian kalinya, sebab daerah ini tidak la asing bagi saya, sebab banyak teman-teman di sini, sama- sama berorganisasi dan bersosialisasi dengan masyarakat, apalagi di bidang kepedulian sosial terhadap sesama selama ini,”ujar Intsiawati Ayus.

Putri pertama tokoh Riau H.M Yunus, sekaligus pendiri RMB- LHMR mengatakan, kehadirannya di Pangkalan Kerinci ini tulus dari hati paling dalam, dimana ia berkeinginan untuk bersilaturrahmi bersama masyarakat.

Dikatakannya, selain melaksanakan tugas reses bagian dari regulasi jabatan sebagai seorang anggota DPD RI, kedatangan nya juga menyampaikan bahwa pada Pileg 2024 sudah didepan mata, tentunya pesta demokrasi nantinya bisa berjalan dengan baik dan disambut suka cita.

"Untuk menjembatani kepentingan masyarakat dan daerah Riau kedepan, saya tidak maju lagi melalui DPD, empat  periode menjadi anggota DPD RI, sudah memiliki pengalaman yang cukup, kita akan mencoba lagi bergabung dengan partai , kebetulan saya memilih maju bersama partai Perindo,”tambah wanita yang mengaku keturunan Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah (Sultan Siak ke-4) yang memerintah pada tahun 1766-1780 di Kesultanan Siak Sri Indrapura.

Kegiatan tersebut, tampak dihadiri Ketua DPD Perindo Pelalawan Andrizal, serta sejumlah jajaran pengurus dan simpatisan, yang menyatakan diri siap mendukung dan berjuang bersama tokoh perempuan Riau ini.

"Dengan semangat kebersamaan serta memperjuangkan kepentingan masyarakat bawah, kita siap berkolaborasi dengan Sosok perempuan hebat di Riau ini  Instiawati Ayus ( red), serta akan memberikan yang terbaik buat masyarakat, karena memang Perindo merupakan Partai yang sangat peduli dengan masyarakat kecil khusus nya dibidang UMKM,”kata Andrizal dengan nada datar.(jh)

 

Berita Lainnya

Index