Sepanjang 2022, Kabupaten Kepulauan Meranti Dapat 825 Unit Bantuan Perumahan

Sepanjang 2022, Kabupaten Kepulauan Meranti Dapat 825 Unit Bantuan Perumahan

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan terima kasih atas bantuan perumahan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Diketahui tahun 2022 lalu telah terbangun sebanyak 825 unit rumah yang tersebar di berbagai desa di Kepulauan Meranti.

 

 

Pelaksana tugas Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Meranti Syaiful Bakhri, ST, menjelaskan bantuan tersebut melalui Balai Pelaksanaan Perumahan Wilayah Sumatera III di bawah Ditjen Perumahan Kementerian PUPR.

"Dari 825 unit tersebut, 580 unit berasal dari program penanganan masyarakat miskin ekstrem dan 245 unit dari aspirasi dewan dari Komisi V DPR RI," ujarnya, Rabu (29/3/2023).

 

 

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat khususnya Kementerian PUPR dan juga sejumlah anggota DPR yang telah menyalurkan aspirasinya di wilayah Kepulauan Meranti.

"Tentunya kita sampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat, kepada bapak Presiden, bapak Menteri PUPR dan para anggota DPR RI yang telah membantu masyarakat kurang mampu di Meranti," kata Bupati.

 

 

Dia juga turut mengapresiasi jajarannya, terkhusus Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Pertanahan dan Lingkungan Hidup yang telah bekerja. Bupati mengharapkan di tahun 2023 ini program tersebut kembali didapatkan sehingga makin banyak masyarakat Meranti yang terbantu.

"Pertahankan kinerja dan program, lanjutkan upaya sehingga dapat menekan angka kemiskinan ekstrem di Kepulauan Meranti," tegas Bupati H. Muhammad Adil. (Sp)

Berita Lainnya

Index