Plt. Bupati Mendampingi Gubernur Provinsi Riau Melakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Kepulauan Mera

Plt. Bupati Mendampingi Gubernur Provinsi Riau Melakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Kepulauan Mera

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--AKBP (Purn) H. Asmar mendampingi Gubernur Provinsi Riau H. Syamsuar beserta rombongan yang melakukan safari ramadhan 1444 H sekaligus menjalankan beberapa agenda di Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum'at (13/4/2023)

 


Agenda safari ramadhan Gubernur Provinsi Riau di Kabupaten Kepulauan Meranti berawal dari Masjid Suhada Desa Pelantai Kecamatan Merbau dilanjutkan ke Desa Tenggayun raya Kecamatan Rangsang Pesisir dan dilanjutkan dengan Sholat Jum'at berjamaah sekaligus penyerahan bantuan program seribu santunan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau di masjid At-Taqwa sebanyak 40 orang penerima


Santunan Idul Fitri (SPSI) dengan total bantuan Rp 20 Jt (Simbolis penyerahan giant check Gubri kepada Mustahik) dan 10 orang Dai program Kado Dai Riau (KADIR) total bantuan Rp 10 jt (Simbolis penyerahan giant check Gubri kepada Mustahik).


Kemudian Gubernur Riau melanjutkan peletakan batu pertama di Pondok Pesantren Al-Hidayah Baznas Provinsi Riau dan selanjutnya dari Tenggayun raya langsung ke Peranggas untuk menuju ke Masjid Darul Muttaqin Sungai Cina penyerahan bantuan usai penyerahan dilanjutkan kembali ke Selatpanjang untuk Sholat Ashar dan akan dilanjutkan dengan buka bersama di kediaman Plt. Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti.

 


Selanjutnya Gubernur Provinsi Riau usai buka bersama melanjutkan ke Masjid Al-Muhtaddin untuk melakukan sholat isya dan melakukan safari ramadhan dan penyerahan bantuan (CSR BRKS, Baznas) program Pengentasan Kemiskinan Ekstrem di Kabupaten Kepulauan Meranti total Rp 500 Jt (Simbolis penyerahan giant check oleh Gubernur kepada Bupati atau pengurus masjid.


Plt. Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, "Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat datang Gubernur Provinsi Riau H. Syamsuar dalam agenda safari ramadhan sekaligus menyerahkan bantuan santunan, masjid serta masyarakat. Semoga membawa berkah untuk kita semua dan sekaligus mempererat silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini" kata H. Asmar yang merupakan Plt. Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti.

 


Kedepannya semoga antara Kabupaten dengan Provinsi saling bersinergi dalam membangun daerah terutama Kabupaten yang termuda di Provisi Riau yaitu Kabupaten Kepulauan Meranti" tutup AKBP (Purn) H. Asmar

(ADV/Supandi)

Berita Lainnya

Index