Plt. Bupati H. Asmar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023

Plt. Bupati H. Asmar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP ( purn ) H. Asmar pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 bertempat di Halaman Mapolres Kepulauan Meranti, Senin (17/4/2023).

 

 

Apel operasi ketupat 2023 ditandai dengan pemasangan tanda pita operasi yang dilakukan oleh pembina upacara Plt. Bupati Kepulauan Meranti kepada perwakilan TNI, Polri dan Dishub.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar membacakan Pidato Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa operasi ketupat ini merupakan wujud nyata keseriusan Polri dengan Pemerintah Daerah dalam pengamanan mudik lebaran untuk masyarakat.

 

 

"Kegiatan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2023 dan wujud nyata sinergitas Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka mengamankan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H," ucap Asmar membacakan amanat Kapolri.

Kemudian kegiatan tersebut ditutup dengan pemusnahan barang bukti seperti petasan, minuman dan knalpot racing oleh Plt. Bupati, Kapolres dan sejumlah stakeholder lainnya.

 

 

Hadir dalam apel tersebut, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul  Lapawesean TG, S.H S.I.K MH, Danramil 02 Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu, Danposal Selatpanjang Letda Laut (KH) Justine, perwakilan Kajari Kepulauan Meranti, Kasatpol PP, BPBD Kepulauan Meranti, Kepala Dinas Perhubungan dan unsur stakeholder lainnya. (Supandi)

Berita Lainnya

Index