BDI EMP PT. ITA Bersinergi Bersama HIPMAM, Santuni Ratusan Anak Yatim dan Kaum Duafa

BDI EMP PT. ITA Bersinergi Bersama HIPMAM, Santuni Ratusan Anak Yatim dan Kaum Duafa

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Perusahaan Migas yang berada di Wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, melalui program kepedulian sosial dari BDI (Badan Dakwah Islam) Kurau dan karyawan PT. ITA (Imbang Tata Alam) kembali berbagi di Bulan suci Ramadan. Dalam penyaluran kali ini turut bersinergi dengan HIPMAM (Himpunan Pelajar Mahasiswa Kec. Merbau) serta Pemdes (Pemerintah Desa) santuni Anak yatim dan kaum duafa yang berada di wilayah operasional perusahaan.

 

 

Penyaluran santunan tersebut dilaksanakan sejak tanggal 15 s/d 17 April 2023, santunan yang disalurkan antara lain, Desa Bagan Melibur, Desa Mayang Sari, Desa Tanjung kulim, Desa Lukit, serta akan menyusul untuk Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau. Sementara itu untuk wilayah Kecamatan Tebing tinggi Barat telah diserahkan di Desa Mengkikip dan Desa Tanjung Peranap, serta disusul Desa Kundur, dan Desa lainnya nanti.

Ketua Umum HIPMAM, M. Akmalul Hadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT. Imbang Tata Alam melalui program BDI Kurau yang terus berkomitmen dalam menyalurkan bantuan baik dibidang keagamaan maupun bidang lainnya di wilayah operasional, Semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya sekaligus mewakili pengurus HIPMAM-Pekanbaru tentunya saya mengucapkan terimakasih atas bentuk kepedulian PT. ITA yang terus berkomitmen memberikan santunan kepada yang membutuhkan khsususnya di wilayah Kecamatan Merbau, Semoga bermanfaat bagi penerima dan program-program yang positif seperti ini dapat terus berlanjut kedepan seperti tahun-tahun sebelumnya". harap Ketua Umum HIPMAM.

Sementara itu, Ketua BDI Kurau, Taufik Muttaqin mengatakan penyaluran santunan anak yatim dan kaum duafa bagi masyarakat di wilayah operasional ini tentunya merupakan program berbagi untuk yang membutuhkan. Dengan demikian mohon dukungan semua pihak.

"Dalam teknis penyaluran ini kita lakukan secara bertahap dengan mengunjungi langsung Desa dan Kelurahan wilayah operasional, mengingat keterbatasan tim dilapangan. Mohon maaf jika belum maksimal, semoga kedepan bisa berbagi lebih baik. Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat semoga apa yang kita niatkan dapat berjalan sesuai harapan kedepannya,". Ungkap Taufik

(Supandi)

Berita Lainnya

Index