Hari Pertama Masuk Kerja, Plt. Bupati Asmar Sidak Sejumlah Kantor

Hari Pertama Masuk Kerja, Plt. Bupati Asmar Sidak Sejumlah Kantor

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

 

 

Hal itu dilakukannya usai memimpin Apel Perdana di lingkungan Sekretariat Daerah pasca libur hari raya idul fitri di Halaman Kantor Bupati, Rabu (26/4/2023).

"Minal aidil wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Terima kasih atas kehadirannya dalam apel pagi ini," kata Asmar.

 

 

Adapun sejumlah OPD yang disidak oleh Plt. Bupati Meranti itu, antara lain Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pendidikan, dan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Saya mengingatkan seluruh ASN dan non ASN untuk kembali bertugas seperti biasa. Tingkatkan motivasi dan disiplin dalam bekerja, serta bersama menjaga kekompakan," ujar H. Asmar.

 

 

Ikut dalam sidak tersebut, Sekretaris Daerah Bambang Suprianto, para staf ahli, para asisten dan sejumlah kepala bagian di Setdakab Kepulauan Meranti.

(Supandi)

Berita Lainnya

Index