Plt. Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Asmar Tinjau Sejumlah Proyek

Plt. Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Asmar Tinjau Sejumlah Proyek

MERANTI, RIAUREVIEW.CON--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Jumat (28/4/2023) meninjau progres pembangunan sejumlah proyek di Kecamatan Tebingtinggi dan Tebingtinggi Barat.

 

 

Didampingi Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, H. Asmar memulai peninjauan di Jalan Sungai Niur dan Pelabuhan Desa Sesap. Lalu menuju Jalan Mattaher dan Jalan Kasmin, Perjuangan, Desa Alahair.

Kemudian, rombongan bergerak ke Kecamatan Tebingtinggi Barat untuk melihat progres pembangunan lapangan tembak di Mapolres Kepulauan Meranti. Setelahnya, meninjau Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Desa Gogok dan meninjau kondisi jalan di Desa Alai.

Usai melakukan peninjauan, Plt. Bupati Meranti itu mengatakan kunjungan tersebut untuk melihat langsung kondisi di lapangan dan program pembangunan yang sedang dikerjakan.

 

 

"Insyaallah nanti yang pantas kita perbaiki, akan kita perbaiki. Kita tadi sudah ke lokasi bersama Dinas PUPR dan Perkim. Mudah-mudahan secepatnya akan kita bangun," kata Asmar. 

(Supandi)

Berita Lainnya

Index