Plt. Bupati H. Asmar Apresiasi Hasil Kerja Guru Penggerak di Kabupaten Kepulauan Meranti

Plt. Bupati H. Asmar Apresiasi Hasil Kerja Guru Penggerak di Kabupaten Kepulauan Meranti

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengapresiasi kinerja dari guru penggerak di wilayahnya.

 

 

Hal itu disampaikannya saat membuka Festival Panen Hasil Belajar dalam Lokakarya ke-7 Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan 6 Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (29/4/23). Kegiatan yang ditaja oleh Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Riau itu digelar di Aula Afifa Futsal Selatpanjang.

"Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Balai Guru Penggerak Provinsi Riau atas terselenggaranya kegiatan ini," ucap Asmar.

 

 

Lebih jauh, dia turut memuji dan mengapresiasi kreatifitas para calon guru penggerak, yang mampu menggerakkan dan melatih para peserta didik dalam menghasilkan sebuah karya nyata.

"Tentu tidak mudah dan butuh kesabaran, ketelatenan dan daya kreatifitas yang tinggi. Untuk itu saya mengaku bangga," ungkapnya.

Ia mengatakan lokakarya bagi calon guru penggerak itu sangat penting untuk dilaksanakan. Menurutnya, dengan mengikuti PPGP tersebut maka seorang guru akan mampu memenuhi kompetensi dan mampu menjalankan program yang benar-benar berdampak bagi peserta didik.

 

 

"Semoga para guru penggerak mampu menjadi pelopor penggerak pendidikan ke arah yang lebih baik. Menuju merdeka belajar untuk pendidikan di setiap wilayah di Indonesia, khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti," harap H. Asmar. (Supandi)

Berita Lainnya

Index