Dapat Ucapan Ulang Tahun, H. Asmar Mohon Doa Terbaik

Dapat Ucapan Ulang Tahun, H. Asmar Mohon Doa Terbaik

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pelaksana tugas (Plt) Bupati H. Asmar ke-61, yang jatuh tepat Jumat (5/5/2023) lalu.

 

 

Momen itu pun dirayakan sederhana oleh sejumlah pejabat, ASN dan honorer dengan pemotongan kue dan tumpeng di di ruang kerja Plt. Bupati, Senin (8/5/2023).

Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Bambang Suprianto mewakili seluruh jajaran organisasi perangkat daerah, mengucapkan selamat ulang tahun dan berharap H. Asmar diberikan kesehatan, kekuatan dan perlindungan.

"Semoga diberikan umur panjang, dimurahkan rezeki serta istikamah dalam memimpin kabupaten ini," ucap Bambang.

 

 

Plt. Bupati H. Asmar mengucapkan terima kasih dan mengaku tidak menduga bakal mendapat kejutan dari jajaran pejabat serta ASN Pemkab Meranti.

"Terima kasih Pak Sekda, staf ahli, asisten beserta yang lain atas ucapan yang diberikan. Semoga dengan bertambah umur ini, saya bisa memimpin kabupaten dengan amanah, jujur dan ikhlas," katanya.

Laki-laki yang akrab disapa Om Asmar itu juga mengharapkan dukungan dari seluruh pihak di jajaran pemerintah kabupaten dan unsur Forkopimda di Kepulauan Meranti.

 

 

"Mari jaga kekompakan untuk membangun Meranti lebih baik kedepannya," ungkap H. Asmar. 

(Supandi)

Berita Lainnya

Index