Inisiator Jaringan Relawan Pendukung Prof Mahfud MD Riau, Feri Sibarani, SH, Ajukan Mahfud Sebagai W

Inisiator Jaringan Relawan Pendukung Prof Mahfud MD Riau, Feri Sibarani, SH, Ajukan Mahfud Sebagai W

Pekanbaru, Riaureview.com – Ketua Penggagas atau inisiator jaringan relawan pendukung perjuangan Prof Mahfud MD provinsi Riau, Feri Sibarani, SH, hari ini resmi menyampaikan kepada Presiden RI Ir. Joko Widodo, agar menetapkan Prof Mahfud MD sebagai calon wakil presiden dalam pemilu presiden tahun 2024 mendatang. Selasa, 09/05/2023.

Pernyataan itu disampaikan oleh Feri Sibarani, hari ini di kota Pekanbaru provinsi Riau, menyambut momentum akan digelarnya Musyawarah Rakyat (Musra) di Jakarta pada 14 Mei 2024 mendatang dengan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Ir. Joko widodo.

Musyawarah Rakyat (Musra) adalah suatu acara yang akan digelar oleh relawan Jokowi, yang di pimpin oleh ketua Dewan Pengarah Musra Relawan Jokowi, Andi Gani Nena Wea yang bakal digelar di Istora Senayan Jakarta pada 14 Mei 2023 dengan agenda mengusulkan calon presiden dan calon wakil presiden yang ideal untuk pilpres tahun 2024.

“Informasi resmi dari jakarta ke kita sebagai jaringan relawan Prof Mahfud MD provinsi Riau, hari ini disampaikan bahwa pada 14 Mei ini akan digelar Musyawarah Rakyat (Musra) dengan menghadirkan presiden RI, Ir. Joko Widodo. Agendanya menyampaikan siapa-siapa sosok yang ideal calon presiden RI dan wakil presiden kedepan, yang sudah di jajaki beberapa bulan terkahir ini.

“Yang masuk capres itu Ganjar (Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo), Prabowo (Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto), Airlangga (Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto),” kata Feri Sibarani, SH, sesuai informasi dari Ketua Dewan Pengarah Musra Relawan Jokowi, Andi Gani Nena Wea dalam konferensi persnya di Istora Senayan, Jakarta, Kemarin, senin (8/5/2023).

Disebutkan oleh Feri, Andi Gani juga diketahui akan mengusulkan nama-nama calon cawapres untuk tahun 2024 di Musra Relawan Jokowi, yaitu terdapat empat bakal cawapres hasil penjaringan, yakni Prof Mahfud MD (Menko Polhukam), Moeldoko (Kepala Staf Kepresidenan), Ketum Kadin Arsjad Rasjid. Keempat, Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif).

Namun bagi seluruh jaringan relawan pendukung perjuangan Prof Mahfud MD Riau, yang di gagas oleh Feri Sibarani itu, bahwa dari empat nama hasil penjaringan itu, yang paling relevan adalah nama besar Prof Mahfud MD (Menkopolhukam), dengan alasan, Prof Mahfud MD merupakan salah satu putra bangsa Indonesia yang memiliki hard skill dan soft skill luar biasa dalam memimpin Indonesia keluar dari keterpurukan moralitas, jiwa kebangsaan, kemanusiaan, dan penjajahan dari kekuatan MAFIA yang telah membudaya di Indonesia.

“Untuk mengembalikan Indonesia kepada cira-cita luhur para pendiri bangsa ini, kita melihat bahwa itu hanya ada dalam pribadi Prof Mahfud MD. Negara kita saat ini sudah terseok-seok, diambang kehancuran, hampir semua aspek-aspek kehidupan sudah dikuasai Mafia. Indonesia saat ini hanya sebagai rampasan Mafia biadab. Moralitas oknum-oknum pejabat Negara ini sudah parah, otaknya hanya ingin mencari kekayaan semata-mata, tidak ada yang memikirkan nasib rakyatnya, semua jabatan, kekuasaan, dan kekuatan pejabat, hanya untuk membangun dinastinya masing-masing, ” Urai Feri.

Feri pun dengan tegas memohon kepada seluruh rakyat indonesia, agar mendukung putra Indonesia pemberani, yaitu Prof Mahfud MD yang sudah siap mati demi NKRI. Demi melepaskan NKRI dari cengkraman MAFIA. Dengan berbagai prestasi kerja dan pemikir ulung untuk perbaikan Indonesia kedepan.

“Kita baru sadar sekarang, yang siap mati untuk NKRI itu ternyata bukan hanya militer, tetapi justru seorang sipil, yang tidak terlatih secara fisik untuk berperang. Coba bayangkan, kalau Mahfud tidak bersuara soal kasus Sambo, kasus Indo Surya, kasus Asuransi Jiwa Sraya, Asuransi ASABRI, terkahir sedang membongkar Kejahatan keuangan 349 Triliun di Kementerian Keuangan RI, dan telah berhasil membentuk UU Perampasan Aset hasil korupsi, yang sebentar lagi akan di undangkan. Mahfud MD, benar-benar tulus untuk membangun watak baik dan moralitas bangsa kita, ” Pungkas Feri.

Menurut Feri Sibarani, bahkan dari ke tiga calon Presiden tersebut di atas, tak satu pun yang memiliki daya pikir dan analisa seperti yang di miliki oleh Prof Mahfud MD. Karena ke tiga nama calon presiden itu sudah dikenal lama oleh masyarakat Indonesia menjadi pejabat publik, namun belum ada satu pun terobosan fenomenal yang betul-betul efektif dan signifikan di perbuat oleh masing-masing figur tersebut.

“Melihat keberanian Mahfud MD ini untuk memberantas Mafia negara kita, semoga Tuhan kiranya menolong Prof Mahfud MD, dengan terpilihnya sebagai wakil presiden RI kedepan, karena jika Mafia di NKRI ini bisa di berantas, maka dampaknya adalah, kesejahteraan rakyat, ” Tutupnya.

Berita Lainnya

Index